Smartwatch hybrid Vivomove Sport (dok. Garmin)

Garmin Rilis Smartwatch Hybrid, Kombinasi Tampilan Klasik & Fitur  Modern 

24 February 2022   |   15:30 WIB

Vendor jam tangan pintar Garmin memboyong produk unik ke pasar Indonesia. Perusahaan menghadirkan smartwatch hybrid yang dinamai Vivomove Sport, perangkat yang menggabungkan tampilan jam klasik dan fitur serta fungsi modern. 

Garmin Vice President of Global Consumer Marketing, Susan Lyman, mengatakan perusahaan sangat paham bahwa masih banyak orang yang ingin mempertahankan tampilan jam tangan klasik dengan jarum jam dan punya fungsi seperti smartwatch

“Melalui Vivomove Sport, kalian dapat merasakan pengalaman terbaik untuk kedua aspek tersebut. Seri Vivomove merupakan lini produk yang unik di ekosistem perangkat Garmin,” katanya. 
 

(dok. Garmin)

(dok. Garmin)

Dari segi visual, Vivomove Sport memiliki tampilan jam tangan klasik dengan komponen lengkap yang biasanya ada pada jam tangan pintar. Smartwatch hybrid ini dirancang dengan jarum jam yang berdetik dan layar tersembunyi yang hanya akan muncul ketika dibutuhkan.

Produk ini juga memiliki tali jam silikon dan dial jam tangan dengan warna yang selaras. Perangkat punya warna yang tegas untuk tiap variannya - tersedia empat pilihan warna - ditambah dengan aksen metalik yang memberi nuansa mewah. 

Di luar tampilannya yang terlihat klasik, jam tangan baru Garmin ini punya segudang fitur smartwatch kekinian. Untuk fitur Health & Wellness, ada fitur Pulse Ox, detak jantung, pemantauan Body Battery, hingga fitur kesehatan untuk wanita seperti pelacakan siklus menstruasi. 

Sementara itu, dari segi fitur Fit & Sporty, perangkat ini menyediakan aplikasi bawaan untuk olahraga seperti yoga, kekuatan, pilates, berlari, sepeda, dan lain-lain. Ada juga fitur pemantauan kegiatan seperti penghitung langkah, kalori terbakar serta fitur keselamatan. 

Garmin mengklaim bahwa masa pakai baterai dari perangkat ini bisa bertahan selama 5 hari dalam mode jam tangan pintar atau 6 hari dalam mode jam tangan klasik (hanya jarum jam). Perusahaan membanderol Vivomove Sport di Indonesia dengan harga Rp2,9 juta. 


Editor : Indyah Sutriningrum
SEBELUMNYA

Intel Umumkan CPU Generasi Ke-12 untuk Laptop Tipis & Ringan 

BERIKUTNYA

Video Klip NMIXX Diduga Plagiat Konsep Semesta ATEEZ

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: