Garmin Instinct 2 (dok. Garmin)

Garmin Rilis Smartwatch Seri Instinct 2, Begini Spek & Harganya 

11 March 2022   |   21:40 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produsen jam tangan pintar (smartwatch) Garmin, memperkenalkan produk terbarunya yang dinamai Instinct 2 series. Seri smartwatch ini merupakan penerus dari Instinct Series generasi pertama yang diluncurkan di Indonesia pada 2018 lalu. 

Vice President of Global Consumer Sales Garmin, Dan Bartel, mengatakan bahwa seri teranyar ini dirancang bagi para pengguna untuk tampil berani. Ini menawarkan variasi warna dan ukuran serta inovasi teknologi yang disematkan. 

“Penggabungan warna petualang dan teknologi Garmin membuat produk ini lebih dari sekadar jam tangan pintar,” katanya. 
 

(dok. Garmin)

(dok. Garmin)

Salah satu kekuatan produk Instinct 2 ada pada desainnya yang disebutkan berani. Ini tercermin dari pilihan warna unik yang dihadirkan seperti Graphite Camo, Poppy, dan Neo Tropic. Seri ini juga menyediakan dua ukuran bezel yakni 45 milimeter dan 40 milimeter. 

Selain itu, seri ini juga hadir dalam tiga edisi yang dirancang dengan fitur khusus. Pertama, Surf Editions yang lebih diperuntukkan bagi para penggemar olahraga air, dilengkapi dengan tides widget untuk membantu mengetahui kondisi laut terkini. 

Kedua, Tactical Editions yang menambahkan fitur taktis seperti mode Kill Switch, Mode Stealth, Night Vision Goggle Compatibility, dan lain sebagainya. Ketiga, Camo Editions yang punya desain khusus berpola graphite dan mist camo. 

Sementara itu, untuk urusan fiturnya, smartwatch terbaru dari Garmin ini dilengkapi dengan fitur kesehatan seperti Sleep Score, Advance Sleep Monitoring, dan Health Monitoring baru untuk merekam metrik kesehatan utama seperti tingkat stress, detak jantung, body battery

Garmin juga melengkapi smartwatch Instinct 2 dengan fitur yang mendukung pengguna untuk melakukan aktivitas olahraga seperti VO2 Max yang dikembangkan oleh perusahaan, Fitness Age, Training Status/Load/Effect, Recovery Time, HIIT Workouts, dan Daily Suggested Workout. 

Di Indonesia, Instinct 2 hadir dalam dua versi utama yakni Instinct 2 dan Instinct 2S. Garmin menjual seri anyar mereka dengan banderol harga mulai dari Rp5,79 juta hingga Rp8,29 juta. 

Editor : Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Activision Bakal Hadirkan Call of Duty: Warzone Versi Gim Seluler

BERIKUTNYA

Kenali 3 Fungsi Ginjal yang Perlu Disadari

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: