Cuplikan serial Only Murders in the Building. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Serial Only Murders in the Building Musim 2 Teka-Teki Ceritanya Makin Rumit

19 June 2022   |   19:00 WIB

Teka-teki kasus pembunuhan Bunny Folger makin rumit seiring dengan banyaknya bukti yang memojokkan pada ketiga tokoh utamanya, yaitu Charles, Oliver, dan Mabel. Adegan ini menjadi salah satu kunci dari kelanjutan serial Only Murders in the Building musim kedua dalam trailer terbarunya pada pekan ini.

Only Murders in the Building Season 2 akan melanjutkan rangkaian penyelidikan pembunuhan Bunny yang terjadi di musim sebelumnya, di mana karakter yang diperankan oleh aktor Steve Martin, Martin Short, dan Selena Gomez itu kini bekerja sama untuk mencari pembunuh dari tetangga mereka. 

Akan tetapi mereka kini harus menghadapi tiga masalah rumit yang tidak terduga, salah satunya adalah keterlibatan ketiganya dalam pembunuhan tersebut. Hal inilah yang membuat mereka menjadi bahan pembicaraan dari para penyiar siniar kompetitor hingga harus berurusan dengan penduduk kota New York yang semakin mencurigai mereka bertiga sebagai pembunuhnya.

Baca juga: Proyek Film Warner Bros. Diperkirakan Rugi Pasca Pemecatan Ezra Miller dari DCEU

Adegan ini mulai diperkuat dengan bagian awal yang menyebutkan trio Charles, Oliver, dan Mabel sebagai tersangka dalam kasus ini. Di sisi lain, ketiganya mulai merasa bahwa mereka telah dijebak seseorang yang ingin menjadikan mereka sebagai kambing hitam dari meninggalnya Bunny.

Keanehan ini semakin tampak, terutama dari penemuan pisau yang masih memiliki darah kering yang menempel pada sebagian bilahnya. Kemudian, adegan berpindah pada ketiganya yang mulai menjadi incaran pers dan publik karena dugaan keterlibatan mereka. Karena itulah, mereka ingin mencari bukti baru yang bisa mematahkan dugaan publik dan polisi terkait tuduhan mereka.

"Kamu jelas tahu banyak hal yang kamu sembunyikan," ujar salah satu tokoh dalam narasi di bagian tengah trailer.
 


Hal inilah yang membuat mereka bertekad untuk mengungkapkan dalang dari kasus pembunuhan Bunny sekaligus membersihkan nama ketiganya yang sudah terlanjur buruk akibat praduga pada awal kisah dan bukti-bukti yang terus menerus datang ke kompleks apartemen ketiganya.

Tekad ini semakin kuat dengan adanya kehadiran sosok misterius yang berpakaian serba hitam sambil membawa pisau yang kerap kali hadir dalam beberapa adegan.

"Ini membawa penyelidikan ke arah yang sama sekali baru. Semoga itu membawa petunjuk dan tersangka bagi kita," ujar Oliver dan Charles pada waktu yang berbeda.

Baca juga: Dibintangi Na In Woo & Seo Hyun SNSD, Ini 4 Alasan Drakor Jinxed at First Wajib Kalian Tonton

Meski ketegangan terus menerus datang, serial ini memiliki bumbu komedi yang meringankan suasana dan membuat penonton sesekali tertawa. Beberapa adegannya meliputi pembicaraan tentang seorang perempuan yang tengah memotong mentega yang Marbel duga bisa menikam seseorang sampai delapan kali serta percakapan antara Marbel dan Charles tentang opsi respons terhadap orang sempat mereka tanyakan.

Serial Only Murders in the Building Season 2 akan menyapa para pecinta serial misteri dan thriller pada 29 Juni 2022 di platform Disney+ Hotstar.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Cara Mencegah Heat Stroke saat Olahraga pada Siang Hari

BERIKUTNYA

Ngeri Ngeri Sedap, Ketika Omongan Tetangga Lebih Penting dari Perasaan Keluarga

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: