Cuplikan Only Murders in the Building. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Terinspirasi dari Era 1970-an

24 May 2022   |   19:30 WIB

Tidak sabar menantikan musim kedua dari serial Only Murders in the Building? Pada Senin 23 Mei 2022, Disney+ Hotstar resmi mengumumkan bahwa serial misteri komedi tersebut akan kembali menyapa publik pada 28 Juni 2022 dengan cerita yang lebih menegangkan.

Meski bocoran cerita saat ini menyebutkan bahwa musim kedua akan melanjutkan kisah musim sebelumnya, yaitu tentang keterlibatan Charles, Oliver, dan Mabel yang bekerja sama untuk mencari pembunuh Bunny Folger, kini ada beberapa teaser menarik yang dibagikan para aktor terkait kelanjutan kisahnya.

Baca juga: Serial Only Murders in the Building Musim Kedua Bakal Tayang di Indonesia Lewat Disney+ Hotstar

Dalam siniar Crew Call milik Deadline, Senin (23/5/2022), kreator John Hoffman menjelaskan bahwa serial ini secara umum terinspirasi dari beberapa film, salah satunya adalah Rosemary's Baby yang dinilai berkesan untuk serial dan film dengan latar gedung apartemen.

Dia kemudian membocorkan bahwa musim kedua nanti akan mengangkat inspirasi tahun 1970-an dan menyajikan berbagai cerita dengan perilaku yang serupa dengan pembunuh berantai.

Dalam wawancara terpisah bersama Vanity Fair, Hoffman juga membocorkan bagaimana musim kedua Only Murders in the Building akan dibawakan oleh ketiga karakter utama yang diperankan oleh Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short itu.

"Apakah Anda mencoba dan membebaskan diri Anda sendiri, atau apakah Anda memanfaatkan momen terkenal yang aneh dan terjadi di kota New York, di mana Anda berada di halaman depan [media massa]?" Ujar Hoffman.
 

Cuplikan Only Murders in the Building. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Cuplikan Only Murders in the Building. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Cuplikan Only Murders in the Building. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Cuplikan Only Murders in the Building. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)


Tidak hanya berbagi bocoran tentang plot dan kisah ke depannya, serial ini turut membocorkan beberapa nama baru yang muncul kali ini. Dikutip dari Collider, beberapa di antaranya adalah Amy Schumer, Michael Rapaport, Shirley Maclaine, dan Cara Delevingne.

Baca juga: 4 Alasan Seru Drakor Woori the Virgin Harus Kalian Tonton

Hingga saat ini, belum ada rincian lebih lanjut tentang karakter baru di dalam serial ini, selain peran Delevingne yang telah dikonfirmasi akan bermain sebagai karakter yang berkaitan secara personal dengan karakter Mabel yang diperankan oleh Selena Gomez.

Musim kedua serial Only Murders in the Building akan menyapa penggemar serial misteri komedi mulai 28 Juni 2022 di platform daring Disney+ Hotstar.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Fakta Menarik dari Drama Korea Going to You at a Speed of 493KM

BERIKUTNYA

Raline Shah Tampil dengan Dua Gaun Spesial di Red Carpet Cannes 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: