Smartphone Infinix Note 12 VIP (Sumber gambar: Infinix)

Infinix Note 12 VIP Rilis di Indonesia, Ini Bedanya dengan Infinix Note 12 

10 June 2022   |   21:51 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Vendor ponsel pintar Infinix secara agresif membombardir pasar smartphone dalam negeri. Tak berselang lama setelah peluncuran Infinix Note 12 beberapa waktu lalu, kini perusahaan menghadirkan varian paling premiumnya dari seri tersebut yakni Infinix Note 12 VIP

Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan bahwa ponsel terbarunya itu merupakan wujud dari manifestasi inovasi yang terus dilakukan oleh perusahaan untuk seluruh konsumen muda di dalam negeri. 

“Infinix Note 12 VIP membawa pengalaman menggunakan ponsel khas seri Note yang premium, tapi tetap mengedepankan performa yang mumpuni,” katanya. 

Baca Juga : Spesifikasi & Harga Smartphone Infinix Note 12 di Indonesia 
 

(Sumber gambar: Infinix)

(Sumber gambar: Infinix)


Salah satu pembeda utama Note 12 VIP dibandingkan dengan Note 12 (reguler) adalah teknologi pengisian dayanya. Apabila Note 12 hanya menyuguhkan charging 33 watt, maka versi VIP ini hadir dengan teknologi hingga 120 watt. 

Pengisian daya Hyper Charge itu diklaim mampu mengisi baterai berukuran 4.500 mAh dari 0 hingga 100 persen hanya dalam kurun waktu 17 menit. Teknologi ini menggabungkan dual charge pump dan dual cell battery sehingga memungkinkan pengisian yang super cepat. 

Untuk jaminan keamanan pengisian daya ini, perusahaan telah menyertakan 103 fitur perlindungan baterai, 18 sensor termal untuk memantau suhu secara real time, dan telah mendapatkan sertifikasi TUV Rheinland Safe Fast-Charge System. 

Baca Juga : Ini Perbedaan Prosesor Qualcomm & MediaTek, Mana yang Lebih Bagus? 

Beralih ke dapur pacunya. Perangkat premium dari Infinix ini masih menggunakan prosesor Helio G96 dari MediaTek. Cip ini disandingkan dengan memori LPDDR4X 2133MHZ dan penyimpanan USF 2.2 Turbo-Charged untuk bandwidth data yang cepat. 

Selain itu, fitur perluasan RAM atau Extended RAM juga masih tersemat yang memungkinkan penggunanya untuk meningkatkan 8GB RAM menjadi 13GB, atau tambahan RAM virtual sebanyak 5GB dari memori penyimpanan internal. 

Bagian layarnya berukuran 6,7 inci resolusi FHD+ dengan panel AMOLED dan refresh rate 120Hz dengan touch sampling rate 260Hz. Layarnya juga sudah memiliki fitur color gamut hingga 100 persen DCI-P3 dengan kedalaman warna 10 bit. 

Sementara itu, bagian foto dan videonya dibekali dengan konfigurasi tiga kamera. Lensa utama dengan resolusi 108 megapiksel (MP), lensa sudut ultra lebar 13MP, dan lensa depth dengan Laser Detection Auto Focus. Bagian depannya menggunakan kamera 16MP. 

Infinix akan memulai sesi penjualan perdana smartphone Infinix Note 12 VIP mulai 13 Juni mendatang, di platform dagang-el Shopee. Perusahaan membanderol produk terbarunya itu dengan harga Rp3,79 juta, dengan bonus kuota Starter Pack Smartfren. 


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hypnobirthing, Cara Ampuh Hadapi Stress Hingga Komplikasi Jelang Persalinan

BERIKUTNYA

Terjebak Friendzone, Simak Cinta Bisu Seorang Pelukis dalam Web Series Aku Pasti Ada Untukmu

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: