Cuplikan serial Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)

Drama Korea Anna Tampilkan Karakter Bae Suzy dengan Dua Gaya Hidup Berbeda

10 June 2022   |   09:46 WIB

Aktris dan idola, Bae Suzy. tampil dengan dua gaya yang berbeda untuk serial Anna yang akan ditayangkan dalam platform Coupang Play. Kedua tampilan ini menggambarkan perubahan karakternya sebelum dan sesudah menjadi orang lain.

Anna bercerita tentang seorang perempuan bernama Yoo-mi yang selalu berbohong tentang hal-hal kecil, hingga akhirnya berhasil berpura-pura dengan hidup menjadi orang lain dengan gaya hidup yang berbeda jauh.

Baca juga: Serial Taxi Driver akan Kembali dengan Musim Kedua, Siapa Saja Pemainnya?

Dalam poster yang dirilis pada Jumat (10/06), Suzy hadir dalam dua poster dengan gaya yang jauh berbeda. Dikutip dari OSEN, poster pertama menggambarkan Suzy sebagai Yoo-mi dengan riasan polos dan seragam karyawan yang tengah mencoba sebuah sepatu hak tinggi berwarna merah yang tidak sesuai dengan pakaiannya.
 

Poster teaser Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)

Poster teaser Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)

Poster teaser Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)

Poster teaser Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)


Akan tetapi, intensitas dari tatapan matanya menunjukkan keinginannya untuk mengubah gaya hidup dan kehidupannya secara keseluruhan. Ini ditunjukkan melalui kalimat, "Saya melakukan semuanya yang saya inginkan."

Di poster kedua, Yoo-mi yang kini berubah menjadi Anna tampak glamor dengan gaun emas kecokelatan yang tampak mahal dan sepatu hak tinggi berwarna hitam. Poster ini menggambarkan transformasi Yoo-mi menjadi Anna yang memicu tanda tanya dari banyak orang tentang perubahan gaya hidup yang drastis.

Sebelumnya, Anna telah merilis poster perdananya dengan karakter Yoo-mi yang tampak elegan dan menarik dengan ekspresi yang misterius. Hadir dalam ragam efek gambar yang menggambarkan ekspresi yang berbeda-beda, Suzy membangun rasa penasaran dengan penggambaran tiga dimensi.

 

Poster perdana serial Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)

Poster perdana serial Anna. (Sumber gambar: Coupang Play)


"Nama yang saya inginkan, sebuah kehidupan yang ingin saya curi," tulis pernyataan dari karakter Yoo-mi dalam poster tersebut. Kutipan ini kemudian membangun kisah unik seorang perempuan yang hidup dalam beragam kebohongan.

Selain Bae Suzy, Anna menghadirkan beberapa aktor seperti Jung Eun-chae, Kim Jun-han, dan Park Ye-young. Jung akan berperan sebagai Hyun-joo, perempuan yang hidup dengan memprioritaskan dirinya dibandingkan orang lain. Karakternya digambarkan sebagai sosok yang akan memiliki hubungan yang tegang dengan Yoo-mi dan memperlakukan orang lain dengan tidak ada kebaikan atau kejahatan.

Kim akan berperan sebagai suami dari Yoo-mi, Ji-hoon. Sosoknya digambarkan sebagai orang yang ambisius dan berorientasi masa depan. Sedangkan Park akan berperan sebagai Ji-won, senior dari Yoo-mi yang bisa diandalkan dan dipercaya.

Baca juga: Film Broker Segera Tayang di Indonesia, Catat Tanggalnya!

Menurut sutradara Lee Joo-young, Anna akan mengisahkan seseorang yang telah kehilangan dirinya dan kehidupannya karena kebohongan yang berawal dari rasa kehilangan sesuatu. Lebih lanjut, Suzy menjelaskan bahwa Yoo-mi akan mengalami rangkaian kejadian yang menegangkan sejak usia akhir remaja sampai akhir 30 tahunan.

"Saya akan menunjukkan sisi lain saya melalui Anna, mengingat drama ini memiliki ciri khas pada perubahan emosi para karakternya yang menonjol seiring dengan situasi yang terus berubah sepanjang waktu," tutur Suzy dalam wawancara yang dikutip dari iMBC pada pekan ini.

Digarap oleh sutradara-penulis naskah Lee Joo-young, Anna akan menjumpai penggemar drama Korea pada 24 Juni 2022 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB di platform Coupang Play.
Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Serial Taxi Driver akan Kembali dengan Musim Kedua, Siapa Saja Pemainnya?

BERIKUTNYA

Vakum 4 Tahun, Baturrajazz 2022 Obati Kerinduan Pencinta Musik di Banyumas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: