Logtech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset (Sumber gambar: Logitech Indonesia)

Logitech G Boyong Headset Gaming Nirkabel Terbaru, Intip Spek & Harganya 

07 June 2022   |   10:22 WIB

Bagi para pemain dan pencinta gim (gamers), perangkat pendukung seperti penyuara telinga (headset) merupakan satu kebutuhan yang penting. Pasalnya, itu bukan hanya menjadi perlengkapan tambahan tapi bisa meningkatkan pengalaman bermain yang lebih imersif. 

Oleh sebab itu, tak ayal bila banyak produsen periferal yang berlomba-lomba menyediakannya. Salah satunya adalah Logitech yang resmi mengumumkan peluncuran Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset. 

Cluster Category Manager Logitech G Indonesia, Nicole Constance, mengatakan bahwa bermain gim dengan bebas, nyaman, dan tetap menjaga performa merupakan impian para gamers. Perusahaan mencoba menawarkan hal tersebut lewat produk terbarunya. 

“Hadirnya Logitech G535 mewujudkan hal tersebut. Gamers bisa bermain dengan bebas tanpa kabel, nyaman berjam-jam dengan bantalan busa telinga yang lembut, serta performa dalam gim yang tetap terjaga dengan teknologi Lightspeed,” katanya. 

Baca Juga : Rekomendasi Headset Gaming Buat Gamers Sejati 

Headset ini merupakan versi nirkabel dari Logitech G335 Gaming Headset yang telah dirilis perusahaan sebelumnya. Perangkat ini memiliki berat sekitar 236 gram, yang menjadi salah satu produk teringan dari lini Logitech G. 

Perangkat ini menggunakan desain suspensi kepala berupa kain elastis yang dapat disesuaikan dengan ukuran kepala. Bantalan busanya terbuat dari memory foam, yang sudah terkenal bisa memberikan kenyamanan saat dipakai dalam waktu yang lama. 

Sebagaimana tersemat pada nama produknya, ada teknologi nirkabel yang disebut Lightspeed untuk latensi yang rendah dan kinerja yang tinggi. Daya tahan baterainya diklaim bisa bertahan hingga 33 jam dengan jangkauan koneksi 20 meter. 

Sebagai penyuara telinga yang dirancang untuk bermain gim, ini juga dilengkapi dengan mikrofon yang dapat diputar ke atas dan ke bawah. Ada sertifikat Discord dan driver neodymium 40mm untuk komunikasi yang lebih jernih. 

Logitech Indonesia membanderol perangkat Logitech G535 Lightspeed Wireless Gaming Headset ini dengan harga Rp1,68 juta, yang tersedia di seluruh platform dagang-el (ecommerce) dan berbagai gaming store rekanan. 

Baca Juga : Ini Loh Perbedaan Headphone, Headset, Earphone, dan Handsfree 


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

5 Bahan Kandungan Makeup yang Wajib Dihindari untuk Kulit Kering

BERIKUTNYA

Sistem Operasi iOS 16 Diumumkan, Begini Fitur yang Bakal Tersedia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: