Cuplikan Eve. (Sumber gambar: tvN/Viu)

5 Fakta Serial Eve, Bawakan Skandal Perceraian dan Dendam Kesumat

05 June 2022   |   07:22 WIB

Serial televisi bertemakan kehidupan kalangan menengah ke atas dan masalah pelik di dalamnya kembali hadir pada pekan ini melalui Eve. Drama yang menghadirkan Seo Ye-ji sebagai aktor utama ini akan membawakan peran sebagai Lee Ra-el, perempuan cerdas dengan masa lalu kelam akibat ulah seorang konglomerat.

Tayang sejak 1 Juni 2022, yuk simak lima kisah kehidupan Lee Ra-el yang sudah dibuka dan akan mengarahkan Genhype pada skandal terbesar yang berhubungan dengannya.

 

1. Kehidupan mewah

Lee Ra-el saat ini digambarkan sebagai perempuan dengan gaya berkelas yang bisa menari tango. Dia memiliki seorang anak perempuan bernama Jang Bo-ram (Kim Si-woo) dan suami bernama Jang Jin-wook (Lee Ha-yul). Sang anak kini bersekolah di TK Liyan, sebuah sekolah elit yang umumnya menjadi sekolah anak-anak dari keluarga kaya.

Baca jugaSeo Ye-ji Tampil Serba Hitam dalam Poster Utama Drama Eve

Bakat menari Ra-el sempat ditampilkan di acara sekolah anaknya dan kemudian menjadi pusat perhatian. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang penasaran dengan asal usul Ra-el yang misterius, apalagi pertemuannya dengan Han So-ra yang merupakan Ketua Asosiasi Wali Murid di sekolah tersebut.

Baca juga: Ada Hwang In Yeop, Ini Daftar Drakor dan Variety Show Terbaru yang Tayang di Viu

 

2. Skandal yang menghebohkan banyak pihak

Masalah mulai tampak dengan kemunculan sekelompok wartawan secara mendadak di lokasi acara internal perusahaan LY Group. Kala itu, CEO Kang Yoon-kyum sedang membuka acara dengan membacakan pidato dikejutkan dengan rumor perselingkuhan yang mengaitkannya. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, mengingat LY Group adalah salah satu perusahaan perdagangan yang memiliki pengaruh besar.

Lebih rinci, skandal ini menyebutkan bahwa Yoon-kyum memiliki hubungan dengan perempuan lain yang belum diketahui identitasnya. Hal inilah yang kemudian memunculkan spekulasi bahwa perempuan simpanan yang dimaksud adalah ibu dari teman sekolah anaknya. Akibatnya, saham LY Group jatuh dan citra sang CEO rusak.

 

3. Paket tak terduga


Penayangan Eve yang terbaru memperkenalkan tokoh lain, Seo Eun-pyeong (Lee Sang-yeob) yang bekerja sebagai anggota dewan. Sebelumnya, dia adalah seorang pengacara Hak Asasi Manusia (HAM) yang membantu banyak orang. Kekuasaan merupakan alasannya beralih dari bidang hukum ke politik.

Kini, dia dikisahkan sedang meluncurkan buku Pria yang Membuka Pintu untuk Politik yang Hebat. Setelah itu, dia kemudian menerima sebuah paket misterius dari Amerika Serikat dengan Sunny sebagai pengirimnya.

 

4. Balas dendam Lee Ra-el

Meski premis tentang balas dendam sempat disebutkan pada pengumuman rincian sinopsis, Eve mengungkap lebih banyak balas dendam dalam penayangan perdananya. Dikisahkan bahwa sebelum dia bisa menikah dan hidup bersama suami yang kaya raya, Lee Ra-el harus hidup dalam tragedi yang berkaitan dengan ayahnya, Lee Tae-jun (Jo Deok-hyeon).

Setidaknya 13 tahun lalu, Ra-el muda yang masih bersekolah harus menyaksikan ayahnya dipukuli hingga terluka parah. Sang ayah diminta oleh Kim Jung-cheol (Jung Hae-kyun) untuk mengaku sebagai mata-mata industri agar bisa mendapatkan uang dan mencuri teknologi. Padahal, ayahnya tidak bersalah dan berakhir dipukul karena tidak mau melakukan perintah Jung-cheol.

 

5. Rencana Lee Ra-el


Selanjutnya, Ra-el dan Yoon-kyum akan menjadi tokoh yang mulai menunjukkan hubungan mereka. Meski belum diketahui seperti apa hubungan keduanya, ada pesona dan berbagai getaran yang menghanyutkan dalam pertemuan keduanya. Nantinya, akan ada lebih banyak rencana Ra-el yang terungkap agar targetnya masuk ke dalam perangkapnya.

Sebagian jawaban nantinya akan mulai terungkap secara bertahap, membuat Genhype penasaran dengan misteri yang terjadi di dalamnya.

Serial Eve kini bisa ditonton di Viu dan tvN hingga Juli 2022.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Perampokan 4 Triliun Won yang Penuh Ketegangan dalam Trailer Money Heist Korea

BERIKUTNYA

Produk Sustainable Beauty Mulai Jadi Incaran Masyarakat Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: