Daftar tayangan di Viu pada Juni. (Sumber gambar : Viu)

Ada Hwang In Yeop, Ini Daftar Drakor dan Variety Show Terbaru yang Tayang di Viu

03 June 2022   |   13:09 WIB

Nonton di platform over the top (OTT) menjadi tren yang berkembang di tengah pandemi Covid-19. Alhasil penyedia layanan ini berlomba-lomba menampilkan tayangan yang bisa menarik lebih banyak pelanggan dan mempertahankannya. Salah satu konten yang paling digemari masyarakat Indonesia pada layanan berbayar ini yakni serial drama dan variety show Korea. 

Memasuki bulan baru, platform OTT seperti Viu pun tidak mau ketinggalan menghadirkan konten dari Negeri Gingseng itu. Mulai dari drama Viu Original Why Her? yang dibintangi oleh Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin, hingga drama Eve yang akan menyajikan konflik seru.

Buat kalian yang penasaran, berikut drakor terbaru dan variety show yang tayang bulan ini di Viu. 


1. Viu Original Why Her?

Dalam drama ini, Hwang In Yeop ditantang menjadi mahasiswa hukum. Tayang pada 3 Juni, Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan, mahasiswa dengan kepribadian hangat namun menyembunyikan trauma masa lalu. 

Why Her? menceritakan tentang kehidupan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin), pengacara termuda dari TK Law Firm. Akibat terlibat dengan suatu kasus, karier Seo Hyun Jin hancur dalam sekejap yang membuatnya menjadi asisten profesor di sebuah universitas hukum. 

Oh Soo Jae kemudian bertemu Gong Chan (Hwang In Youp). Meskipun terlihat kuat, Gong Chang memiliki masa lalu yang memilukan. TK Law Firm dipimpin Choi Tae Kook (Heo Jun Ho), yang akan melakukan apapun untuk memuaskan ambisinya. Apa yang sebenarnya terjadi dengan Oh Soo Jae dan masa lalu Gong Chan?


2. Eve

Tayang mulai 2 Juni 2022 di Viu, Eve menjawab kerinduan para penggemar Seo Yea Ji yang lama tak muncul di layar kaca. Seo Yea Ji berperan sebagai Lee Ra El, yang cantik dan memiliki kecerdasan yang luar biasa. 

Perceraiannya dengan putra keluarga kaya menjadi skandal yang menghebohkan di Korea, karena Lee Ra El mengajukan gugatan sebesar 2 triliun won. Penonton pasti akan penasaran dengan yang sebenarnya terjadi pada perceraian Lee Ra El.

Eve dibintangi juga oleh aktor Park Byung Eun yang dikenal lewat drama Because This is My First Life dan Lee Sang Yeob yang menjadi member tetap dari acara televisi Sixth Sense.


3. Miracle

Mulai 24 Juni nanti, kamu dapat menyaksikan drama terbaru Miracle yang menceritakan kehidupan percintaan para idola muda. Tidak hanya menunjukkan sisi romantis dari para idola muda, kamu juga akan ditunjukkan mengenai cara mereka bertahan dari konflik dan mewujudkan impian. 

Miracle dibintangi oleh aktor dan aktris muda Korea Selatan. Chani berperan sebagai Louis, Kang Min Ah sebagai Lee So Rin, dan Hwiyoung sebagai Min Si Woo. Chani dan Kang Min Ah sebelumnya dikenal lewat akting mereka dalam drama True Beauty. Sedangkan Hwiyoung adalah rekan satu grup Chani di SF9.


4. The Jinx’s Lover

The Jinx’s Lover adalah drama baru yang dibintangi oleh Seohyun dan Na In Woo yang akan tayang 15 Juni nanti. Seohyun berperan sebagai Lee Seul Bi, wanita yang diberkahi kemampuan khusus. Lee Seul Bi dapat melihat masa depan seseorang ketika ia menyentuh mereka. 

Kemampuannya ini didapat dari sang ibu dan membuat mereka sempat hidup sebagai tawanan seorang CEO demi kepentingan pribadinya. Untungnya Lee Seul Bi dapat kabur dari tempat tersebut berkat bantuan sang ibu. Sedangkan Na In Woo mengisi karakter Gong Soo Gwang yang selalu ditimpa ketidakberuntungan dalam kesehariannya, namun semua berubah ketika ia bertemu Lee Seul Bi. 

Setiap kali Gong Soo Gwang memimpikan Lee Seul Bi, nasib buruk selalu menimpanya. Tujuh tahun kemudian, Gong Soo Gwang bertemu kembali dengan Lee Seul Bi setelah lama tidak berjumpa. Apakah yang sebenarnya terjadi dengan Lee Seul Bi dan Gong Soo Gwang?


5. Anybody Can Dance

Antusiasme penonton terhadap kontes menari dari Korea Selatan seakan tidak pernah padam. Taeyong yang sebelumnya dipercaya sebagai salah satu juri Street Woman Fighter, akan menjadi host dalam Anybody Can Dance

Variety show teranyar yang mempertemukan para leader dari Street Woman Fighter menantang mereka untuk mengajar tari kepada para kontestan. Anybody Can Dance tidak membatasi usia. Peserta dari berbagai negara bisa menjadi pelamar dalam acara Anybody Can Dance. Tunggu tayangannya mulai 9 Juni 2022.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Mengenal Fika, Tradisi Rehat dengan Secangkir Kopi ala Swedia

BERIKUTNYA

Cinta Terjebak Masa Lalu dalam Single Baru Hanin Dhiya 'Kembalilah Padanya'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: