Poster drama Eve. (Sumber gambar: tvN)

Seo Ye-ji Tampil Serba Hitam dalam Poster Utama Drama Eve

28 April 2022   |   18:00 WIB

Drama Korea Eve atau yang sebelumnya dikenal dengan judul awal Eve's Scandal kembali hadir dengan berbagai rincian terbaru termasuk poster utamanya. Kamis (28/04/2022), stasiun televisi tvN merilis poster dengan  aktris Seo Ye-ji yang tampil dengan pakaian serba hitam.

Eve merupakan drama beraliran romantis yang mengangkat seputar kisah di balik layar dari kasus gugatan perceraian seorang konglomerat sebesar dua triliun won yang mengejutkan seluruh negara. Rencana ini telah direncanakan selama 13 tahun demi menjatuhkan orang-orang Korea yang masuk ke dalam kategori 0,1 persen.

Dalam drama ini, Seo Ye-ji akan berperan sebagai Lee Ra-el yang lahir dari seorang ayah jenius dan ibu yang cantik. Sayangnya, kehidupannya berubah setelah sang ayah meninggal dengan cara yang mengejutkan.

Sejak saat itulah, dia tumbuh menjadi perempuan yang cantik dan berbahaya. Pada saat yang sama, dia juga menjadi pusat dari kisah gugatan perceraian dengan nominal fantastis demi menjatuhkan suaminya, Kang Yoo-kyum yang merupakan CEO dari Grup LY sekaligus salah satu sosok yang menghancurkan keluarganya.
 
Poster utama drama ini menunjukkan karakter Ra-el yang mengenakan gaun hitam dengan detail bulu untuk menciptakan ilustrasi angsa hitam. Dengan tatapan tajam dan aura yang gelap, dia mengekspresikan keinginan untuk membalaskan dendam.

"Di momen yang paling panas, saya akan menjatuhkan Anda dengan cara yang paling dingin," tulis poster tersebut.

Tentang karakter Ra-el, tim produksi bercerita bahwa pemilihan Seo Ye-ji sebagai pemeran karakter tersebut dilandaskan karena pemahaman karakter yang tinggi dan kecintaan yang besar terhadap pekerjaannya. Sementara itu, Seo juga mengatakan bahwa Eve menjadi serial yang menarik karena menunjukkan akhir dari keinginan setiap orang.

Eve akan tayang perdana pada 25 Mei 2022 dengan slot tayangan Rabu-Kamis di platfrom tvN. Menghadirkan aktor lain seperti Park Byeong-run, Yoo Sun, dan Lee Sang-yeob, penayangannya dilakukan setelah drama The Killer's Shopping List berakhir.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Biar Selamat, Ini 4 Tip Mudik Aman dengan Mobil Pribadi

BERIKUTNYA

Cegah Risiko Penyakit Hingga Kebotakan, Intip 9 Tes Genomik di Prodia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: