Cuplikan film The Roundup (kiri atas), Jurassic Park Dominion, Satria Dewa: Gatotkaca, dan My Sassy Girl. (Sumber gambar: AOB Entertainment, Universal Pictures, Satria Dewa Studios, Falcon Pictures)

Selain Lightyear, Ini Rekomendasi 7 Film yang Tayang Awal Juni

26 May 2022   |   14:37 WIB

4. Satria Dewa Gatotkaca (9 Juni)


Film perdana dalam jagat sinema Satria Dewa Semesta ini akan menghadirkan kisah Yudha (Rizky Nazar) yang hidup dengan kondisi perekonomian yang kurang baik dan kedua orang tuanya yang tengah sakit-sakitan. Suatu hari, dia mengetahui bahwa dirinya merupakan titisan langsung ksatria Gatotkaca asli dari klan Pandawa.

Digarap oleh sutradara Hanung Bramantyo, film ini mengambil cerita dari tokoh pewayangan Gatotkaca dengan penayangan awal yang semula direncanakan akan rilis pada Februari 2020 dan akhir tahun 2021. Penundaan hingga dua kali ini terjadi akibat proses paska produksi yang memakan waktu lama ditambah dengan kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga: Jadi Soundtrack Film Satria Dewa Gatotkaca, KotaK Rilis Single Hantam
 

5. Naga Naga Naga (16 Juni)


Sekuel dari film Nagabonar Jadi 2 pada 2007, film ini akan berfokus pada kisah Bonaga (Tora Sudiro) dan Monita (Wulan Guritno) yang menikmati masa kesuksesan mereka. Sayangnya, mereka menghadapi masalah kala anaknya, Monaga (Beby Tsabina), dikeluarkan dari sekolah dan sang kakek yaitu Naga (Deddy Mizwar) terlibat dalam masalah sang cucu.

Dengan berbagai tantangan dan rumitnya masalah di dalam keluarganya, Bonaga terimpit dengan keinginan istri, anak, dan sang ayah saat mereka berjuang tentang kelanjutan pendidikan Monaga.
 

6. Keluarga Cemara 2 (23 Juni)


Sekuel langsung dari film Keluarga Cemara akan melihat keluarga Cemara dalam babak baru dengan latar paska pandemi. Kali ini, Abah (Ringgo Agus Rahman) mendapatkan pekerjaan baru sementara Emak (Nirina Zubir) fokus merawat anak bungsu di keluarganya, Agil (Niloufer Bahalwan).

Di sisi lain Euis kini sudah beranjak remaja dan Ara justru merasa tersisih dengan kesibukan yang dilakukan oleh keluarganya.

Baca jugaIni Lho Bocoran 4 Film Anak & Keluarga dari Visinema Week 2021
 

7. My Sassy Girl (23 Juni)


Film yang diadaptasi dari film berjudul sama dari Korea Selatan ini menghadirkan kisah remaja bernama Gian (Jefri Nichol) yang terjebak dengan gadis bernama Sisi (Tiara Andini) yang mabuk dan harus dibawa ke sebuah hotel. Kejadian ini membuat keduanya salah paham, meski akhirnya berujung pada pertemuan berulang di antara keduanya.

Akibatnya, keduanya mulai terbiasa dengan kebersamaan itu. Gian yang tidak bisa dan tidak mau lepas dari Sisi, kendati Sisi kerap kali merundungnya dan memiliki sisi muram karena masa lalunya yang membuatnya tidak pantas bahagia.

Editor: M R Purboyo
1
2


SEBELUMNYA

Logitech Luncurkan Keyboard & Mouse MX Mekanikal Pertama, Segini Harganya

BERIKUTNYA

Reviu Srimulat: Tak Ada yang 'Mustahal', Kecuali Cerita Filmnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: