Keluarga Cemara 2. (Dok. Visinema Pictures/Instagram Film Keluarga Cemara)

Ini Lho Bocoran 4 Film Anak & Keluarga dari Visinema Week 2021

04 June 2021   |   11:27 WIB

Genhype, Visinema Pictures kembali hadir dengan beberapa proyek terbaru yang diluncurkan lewat Visinema Week 2021. Dari 15 film yang dibocorkan, Hypeabis.id merangkum 4 film animasi dan keluarga yang cocok untuk si buah hati.

Simak bocoran filmnya di bawah ini ya!

1. Nussa
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Film animasi anak ini akan digarap oleh sutradara Bony Wirasmono dan sudah merilis teaser sejak Januari 2021. Terbaru, Nussa akan merilis satu lagu dan video klip untuk soundtrack orisinilnya pada 4 Juni 2021.

2. Keluarga Cemara 2
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Sekuel dari Keluarga Cemara ini juga masuk ke dalam daftar film dalam Visinema Week 2021, di mana film ini akan melanjutkan babak kehidupan baru dari karakter Abah, Emak, Euis, Ara, dan si kecil Agil.

Berbeda dengan film pertamanya yang digarap oleh sutradara Yandy Laurens, kali ini Ismail Basmeth akan duduk sebagai sutradara dalam Keluarga Cemara 2.

Rilis pada 2018, Keluarga Cemara berkisah tentang sebuah keluarga yang harus beradaptasi dengan kehidupan baru setelah Abah mengalami kebangkrutan dan terancam akan berada dalam lingkaran kemiskinan.

3. Jumbo
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Salah satu dari proyek Visinema Animations ini merupakan film animasi orisinil pertama dari Visinema dan juga merupakan film animasi debut penyutradaraan Ryan Adriandhy yang selama ini dikenal sebagai komika, ilustrator, dan animator. Jumbo berfokus pada kisah persahabatan, petualangan, dan ada unsur elemen siir di dalamnya.

4. Kancil
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #Visinema (@visinemaid)


Enggak hanya Jumbo, Kancil juga merupakan salah satu proyek dari Visinema Animations yang mengangkat unsur kisah lokal dan aliran sains fiksi dengan kombinasi petualangan. Digarap oleh sutradara Mochamad Reza Permana, film ini akan bekerja sama dengan studio miliknya, Afterlab Studios.

So nantikan film-film keluarga dan animasi terbaru ini ya

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

6 Adegan Menyentuh Hati dari Drakor Doom at Your Service Episode 7 & 8

BERIKUTNYA

Cek Bocoran Proyek 7 Film Aksi & Horor Garapan Visinema

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: