Obi-Wan Kenobi (kiri), Kiss Sixth Sense, Abbott Elementary. (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Simak 7 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar pada Akhir Mei 2022

25 May 2022   |   08:54 WIB

5. JFK (27 Mei)

Film jadul yang telah rilis pada 1991 ini merupakan film misteri thriller dengan unsur politik dan sejarah yang melihat berbagai kejadian yang mengarah pada kasus pembunuhan terhadap mendiang John F. Kennedy pada 1963. Digarap oleh sutradara Oliver Stone, film ini mengambil sudut pandang mantan Jaksa Agung dari distrik New Orleans Jim Garrison (Kevin Costner).

Garrison kemudian berinisiatif untuk menginvestasi pembunuhan Presiden Kennedy dengan menemukan hal yang mengarah pada kisah-kisah yang kemudian diketahui publik. Salah satunya adalah gugatan terhadap pebisnis Clay Shaw yang dituding terlibat dalam konspirasi pembunuhan tersebut.
 

6. L.A. Confidential (27 Mei)


Beraliran kriminal dengan konsep neo-noir, film 1997 ini akan mengisahkan sekelompok polisi dari Los Angeles Police Department (LAPD) pada tahun 1953 serta keterkaitannya dalam korupsi antara kepolisian dan figur publik Hollywood.

Karakternya berfokus pada tiga orang polisi, satu gadis panggilan, seorang jutawan misterius, dan seorang jurnalis dengan melihat berbagai cerita yang berisikan misteri, romansa, ambisi, dan humor. Film ini menghadirkan Russel Crowe, Guy Pearce, Kevin Spacey, James Cromwell, Kim Basinger, dan lainnya.
 

7. Assassin's Creed (27 Mei)


Diadaptasi dari waralaba gim video dengan judul yang sama, film tahun 2016 ini akan melihat aksi dan petualangan seorang laki-laki bernama Callum "Cal" Lynch (Michael Fassbender) yang tahu bahwa dia mewarisi garis keturunan pembunuh legendaris kuno.

Baca juga: Kisah Jennifer Walters dalam Trailer Terbaru Serial She-Hulk: Attorney at Law

Akibatnya, dia harus menghadapi penyiksaan dari Abstergo Foundation karena leluhurnya, Aguilar de Nerha, merupakan salah satu anggota Assassin Brotherhood yang aktif pada masa Penjajahan Spanyol pada akhir abad ke-15. Tidak hanya itu, Cal juga harus mencari Apple of Eden yang mengandung keinginan bebas umat manusia.

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Platform Ini Sediakan Banyak Pilihan Game Online Gratis

BERIKUTNYA

Jakarta Concert Orchestra Bakal Gelar Konser From the New World, Simak Fakta-fakta Menariknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: