Pre order Assassin’s Creed Mirage dapat dilakukan saat ini (Sumber gambar: tangkapan layar laman Ubisoft/diolah)

Gim Assassin’s Creed Mirage Siap Rilis 5 Oktober 2023

15 August 2023   |   20:49 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi kalian pencinta game Assassin’s Creed Mirage. Perusahaan pegembang gim Ubisoft Entertainment S.A akan tersedia pada 5 Oktober 2023. Tanggal ini tercatat lebih cepat jika dibandingkan dengan rencana awal, yakni 12 Oktober 2023.

Dikutip dari laman Ubisoft, gim dengan genre aksi atau petualangan itu akan tersedia untuk Xbox Series X|S, Xbox One, Playstation 5, Playstation 4, dan PC secara digital. Gim yang akan rilis pada Oktober nanti adalah edisi standar.

Baca juga: Alasan untuk Main & Tidak Main Game Genshin Impact

Gim tersebut akan tersedia dalam sejumlah bahasa untuk antarmuka, audio, dan subjudul, seperti Bahasa Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Spanyol, Portugis – Brasil, dan Jepang. Sementara bahasa lainnya seperti Polandia, Portugis, dan sebagainya untuk antarmuka dan subjudul.

Meskipun begitu, para pencinta gim ini dapat melakukan pembelian pre order. Harga pre order untuk edisi standar adalah Rp579.000. Sedangkan pre order edisi Deluxe dapat diperoleh dengan harga Rp699.000.

Saat membeli paket Deluxe, Genhype memperoleh gim dasar Assassin's Creed Mirage. Kemudian, paket Deluxe yang terinspirasi Prince of Persia dengan pakaian, belati dan pedang, kulit elang dan gunung, jimat, dan sebagainya.

Ubisoft menuliskan bahwa dalam gim ini, para gamer akan memainkan karakter seorang pencuri jalanan yang licik. Dia berusaha mencari jawaban dan keadilan.

Perusahaan menyebutkan, para pemain akan menemukan pengalaman aksi–petualangan yang digerakkan oleh narasi yang mengikuti transformasi seorang pemuda berani menjadi Master Assassin dengan takdirnya.

Selain itu, pemain juga akan menemukan kota yang imersif dan reaktif. Kalian dapat menjelajahi kota yang padat dengan penduduk di dalamnya yang akan bereaksi terhadap setiap gerakan karakter yang dimainkan.

Tidak hanya itu, Genhype juga dapat mengungkap empat distrik yang tersedia, dari kawasan industri Karkh sampai dengan taman yang rimbun di Round City. Kemudian, kalian juga bisa menemukan peristiwa dunia dan dapat berinteraksi dengan tokoh sejarah yang membentuk zaman keemasan Baghdad.

Permainan ini menyajikan empat karakter, yakni Basim, Roshan, Nehal, dan Ali. Bashim adalah seorang pria yang lahir di Samarra. Dia kehilangan sang ibu saat usianya masih muda dan tumbuh sendiri di jalanan Baghdad.

Basim digambarkan sebagai karakter yang mengagumi Hidden Ones dan bermimpi untuk menjadi bagian dari mereka.

Sementara Roshan adalah karakter yang menjadi master pembunuh di kubu Alamut, Hidden Ones setelah melarikan diri dari kehidupan penindasan. Saat ini, dia membawa Basim di bawah sayapnya sebagai murid sejati pertama yang dimiliki.

Nehal adalah anak jalanan. Dia seorang penyendiri, keras kepala dan teguh. Saat peduli terhadap Basim, dia selalu mengingatkannya untuk tidak boleh memercayai siapa saja kecuali diri sendiri.

Baca juga: Game Tekken 8 Segera Rilis, Muncul Karakter Baru dengan Grafis yang Dramatis

Adapun Ali adalah pemimpin pemberontakan Zanj. Selain sangat pintar dan terpelajar, dia juga memilih untuk berjuang tanpa henti dan sengit melawan kekhalifahan.

Dia bekerja bersama Hidden Ones, tetapi tidak menghormati kredo mereka. Baginya, kebebasan berjalan tanpa batasan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Mulai Populer di Indonesia, Cek Kiat & Biaya Olahraga Selancar Sungai  

BERIKUTNYA

Melirik Kiprah Startup F&B yang Ekspansi di Pasar Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: