Ada lebih dari 20.000 permainan tersedia di platform Poki (sumber gambar: tangkapan layar Poki.co.id)

Platform Ini Sediakan Banyak Pilihan Game Online Gratis

24 May 2022   |   21:32 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Poki menjadi perbincangan di antara para penggemar game di jagat maya. Dalam platform ini, mereka dapat memainkan berbagai game online sepuasnya, tanpa harus mengunduh dan menginstal aplikasi ke dalam perangkat gawai. Tentu saja platform tersebut mendapatkan perhatian tersendiri dari para  gamer di tengah maraknya industri gim dewasa ini.

Dilansir dari laman poki.co.id, Poki disebut merupakan platform penemuan yang dikhususkan untuk permainan daring gratis, di mana penggemar gim setiap hari dapat memilih sendiri berbagai permainan yang disukainya. 

"Dijamin Anda akan mendapatkan judul-judul game yang paling seru dan keasyikan yang tak ada bandingannya," demikian klaim tertulis dalam keterangan resmi Poki. 

Para pengunjung Poki akan mendapatkan rekomendasi khusus judul-judul permainan berdasarkan permainan yang disukai. Algoritma cerdas yang dibangun, tulis pengembang, akan memastikan individu tidak akan melewatkan permainan terbaru dalam berbagai genre permainan, termasuk gim olahraga. 

Begitu juga dengan individu yang suka gim mobil, platform akan menampilkan permainan seperti balapan mobil. "Permainan kami bisa dimainkan di berbagai perangkat, jadi Anda dapat menikmatinya di mana saja. Misi kami adalah membuat web menjadi tempat yang lebih menyenangkan untuk bermain."

Dalam platform Poki ini, terdapat lebih dari 20.000 permainan yang dapat dimainkan secara gratis. Tidak hanya itu, platform ini mengklaim menawarkan permainan gratis yang paling baik dan yang dapat dimainkan di semua perangkat, baik itu di komputer, ponsel, atau tablet. 

Jenis-jenis gim yang terdapat di platform ini juga beragam seperti permainan yang dapat mengasah otak, memacu adrenalin, atau gim lain seperti mendandani boneka untuk anak perempuan. 

Tidak hanya itu, pengembang juga menyebutkan mereka menyediakan sejumlah permainan klasik seperti Mahjong, Bubble Shooter, atau Bejeweled. 

Masih dalam laman poki.co.id, platform ini mengklaim bahwa terdapat 30 juta pemain per bulan yang bermain gim di Poki dengan durasi mencapai 1,1 juta jam bermain setiap harinya. 

Tidak hanya itu, di platform ini juga terdapat lebih dari 300 pengembang gim, dan 28 bahasa lokal, seperti Indonesia, Spanyol, Portugis, Brazil, Italia, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, China, Jerman, Romania, Turki, Polandia, Belanda, dan sebagainya. 

Disebutkan bahwa Poki adalah platform yang dapat digunakan oleh para pengembang gim sehingga dapat dengan mudah mempublikasikan gim mereka ke jutaan pemain.

"Bersama-sama, kita menjalankan misi untuk meningkatkan standar game gratis di web. Bagaimana? konten asli. Akses mudah. Iklan yang lebih baik," tulis Poki.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Raline Shah Tampil dengan Dua Gaun Spesial di Red Carpet Cannes 2022

BERIKUTNYA

Simak 7 Rekomendasi Film yang Tayang di Disney+ Hotstar pada Akhir Mei 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: