She-Hulk: Attorney at Law. (Sumber gambar: Disney/Marvel Studios)

Kisah Jennifer Walters dalam Trailer Terbaru Serial She-Hulk: Attorney at Law

23 May 2022   |   09:28 WIB

Bagi penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU), siap-siap untuk menyambut kehadiran lebih banyak karakter baru dari versi komiknya pada Agustus 2022. Kali ini, Marvel Studios dan Disney menghidupkan karakter She-Hulk melalui serial She-Hulk: Attorney at Law yang beraliran aksi dan komedi.

Melalui trailer dan poster perdana yang rilis pada pekan ini, She-Hulk: Attorney at Law akan bercerita tentang pengacara berusia 30 tahunan bernama Jennifer Walters yang ditugaskan untuk menangani kasus-kasus hukum yang berkaitan dengan pahlawan super.

Kehidupannya semula berjalan dengan normal, di mana dia memiliki teman-teman yang baik, karier yang menuntut, dan kehidupan yang biasa-biasa saja. Sayangnya, hal ini mulai berubah ketika Jennifer mendapatkan penugasan di divisi hukum manusia super sebagai ketua departemen.

Baca juga: Sequel Downton Abbey & Film Horor Men Ramaikan Bioskop AS

Hal ini kemudian ditambah dengan sepupunya, Smart Hulk, yang ingin melihat perubahan pada tubuh Jennifer menjadi sosok She-Hulk. Semula, hal ini sulit dilakukannya karena perubahan menjadi Hulk dipicu oleh rasa marah dan takut. 

Setelah berhasil mengubah diri, kini Jennifer mulai belajar beradaptasi dengan kondisi yang dimilikinya dan perhatian yang diberikan publik terhadap sosok She-Hulk. Ini terjadi saat dirinya bekerja, di kediamannya saat menghadapi para wartawan, serta saat bertemu dengan teman-temannya dan pasangan kencan butanya.

"Aku hanya ingin menjadi pengacara anonim biasa," tutur Jennifer saat mengeluhkan tentang situasi dirinya setelah dikenal sebagai She-Hulk.
 

Kisahnya kemudian berlanjut dengan berbagai aksi saat bertransformasi menjadi She-Hulk, mulai dari saat bertarung di gang sempit, saat bersama Smart Hulk, hingga di dalam gedung pengadilan.

Karakter She-Hulk diperankan oleh aktris Tatiana Maslany, di mana dirinya diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh produser eksekutif Kevin Feige dalam acara The Walt Disney Company’s 2022 Upfront Presentation di Basketball City, New York.

Tidak hanya itu, She-Hulk: Attorney at Law juga menghadirkan beberapa aktor seperti Mark Ruffalo sebagai Smart Hulk, Tim Roth sebagai Emil Blonsky dan Abomination, serta Benedict Wong sebagai Wong. Beberapa nama lain yang turut hadir adalah Ginger Gonzaga, Josh Segarra, Jameela Jamil, Jon Bass, dan Renée Elise Goldsberry.
 

She-Hulk: Attorney at Law. (Sumber gambar: Disney/Marvel Studios)

She-Hulk: Attorney at Law. (Sumber gambar: Disney/Marvel Studios)


Serial dengan sembilan episode ini akan menghadirkan dua sutradara, yaitu Kat Cairo yang mengerjakan episode 1-4 dan 8-9 serta Anu Valia yang mengerjakan episode 5-7. Kisah yang diadaptasi dari serial komik Marvel ini ditulis oleh tim penulis pimpinan Jesica Gao.

Baca juga: Film Dokumenter The Princess Kupas Obsesi Media Terhadap Putri Diana

She-Hulk: Attorney at Law akan menyambut penggemar Hulk dan MCU secara daring mulai 17 Agustus 2022 di platform Disney+ Hotstar.


Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cerita Cinta Laura Garap Versi Remix Single Oh Baby

BERIKUTNYA

Bikin Ngiler, Ini 12 Kuliner Khas Manado yang Wajib Kalian Cicipi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: