Deretan line up Allobank Festival 2022 (Sumber gambar: Allobank Instagram)

Digelar Mei, Ini Harga Tiket & Deretan Line Up Allobank Festival 2022

11 May 2022   |   12:32 WIB

Satu lagi konser musik yang siap digelar yakni AlloBank Festival. Bakal digelar pada 20-22 Mei 2022 di Istora Senayan, Jakarta, festival ini akan menghadirkan deretan line up baik dari dalam negeri maupun mancanegara. Pembelian tiket AlloBank Festival mulai dibuka pada 14 Mei 2022.

Melalui laman Instagram resminya, Allo Bank mengumumkan bahwa tiket festival musik outdoor yang akan digelar selama tiga hari itu hanya bisa dibeli secara on the spot atau di tempat saat festival berlangsung mulai dari pukul 10.00 WIB.

Satu akun alloprime hanya bisa digunakan untuk membeli satu tiket per harinya. Harga tiket yang ditawarkan pun sangat terjangkau yakni hanya Rp 1.000 untuk menikmati festival per harinya.

(Baca juga: Usung Tema Lokal Lebih Vokal, Synchronize Fest Hadir Lagi Oktober 2022)
 

Adapun, untuk daftar line up pada 20 Mei 2022, akan diramaikan oleh Kunto Aji, Nadin Amizah, Pamungkas dan Maliq & D’Essentials. Hari berikutnya, 21 Mei 2022, akan menghadirkan D’Masiv, Project Pop, Hindia dan Vierratale.

Sementara untuk hari terakhir, 22 Mei 2022, akan dimeriahkan oleh Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI! dan Diskoria. 

Tak hanya itu, kalian juga bisa menikmati special shows dengan membeli tiket tambahan seharga Rp100.000 untuk per harinya yang bisa dibeli melalui event.detik.com mulai 14 Mei 2022. Pada festival hari pertama, 20 Mei 2022, akan menghadirkan idol K-pop NCT Dream, Kahitna, Raisa, Rizky Febian dan Dewi Perssik.

Pada hari kedua, 21 Mei 2022, kalian bisa menyaksikan penampilan girlband K-pop Red Velvet, serta sederet musisi lokal seperti Padi Reborn, Bunga Citra Lestari, Putri Isnari, Krisdayanti & Amora dan Ari Lasso.

Sementara untuk special shows hari terakhir, 22 Mei 2022, akan ditutup dengan penampilan dari .Feast, Mocca, Barasuara, Fourtwnty dan RAN.

(Baca juga: Catat Tanggalnya! We The Fest Siap Digelar September 2022)

Allobank Festival 2022 digelar dalam rangka peluncuran Allobank sebagai bank digital yang dimiliki oleh Mega Corpora. Allobank dibuat untuk meningkatkan efisiensi dari kinerja operasional dan mutu layanan untuk para nasabahnya.

Melalui akses digital, para nasabah Allobank dapat melakukan berbagai aktivitas perbankan secara daring di aplikasinya. Demikian pula calon nasabah yang ingin melakukan pembuatan akun di bank tersebut.


Editor: Gita Carla
 
SEBELUMNYA

Mengenal Karya Pahlawan Nasional Usmar Ismail yang Melampaui Zamannya

BERIKUTNYA

Mengenal Aritmia pada Ibu Hamil & Cara Penanganannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: