Ilustrasi (sumber gambar : iStyle.id)

Tak Sempat Nonton Konser K-Pop! Yuk Lakukan Tiga Kegiatan Seru Ini

02 March 2023   |   18:30 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, tahun ini, para penggemar K-Pop sedang euforia dengan berbagai konser dari para idol ternama dan berbagai festival musik Korea. Pada Maret saja, terdapat agenda konser NCT (4—6 Maret 2023), Black Pink (11—12 Maret 2023), dan Treasure (18—19 Maret 2023).

Nah, bagi Genhype yang belum bisa mengikuti keseruannya secara langsung karena ketinggalan informasi ataupun tidak kebagian tiket, berikut ini ada tiga rekomendasi kegiatan seru yang bisa kalian lakukan yang tentunya ramah untuk kantong kamu, seperti dikutip dari keterangan yang dirilis iStyle.id
 

• Cover Lagu dari Idol Kesayangan

Lagu menjadi salah satu elemen vital yang diperhatikan oleh para penggemar K-Pop. Melalui lagu, para penggemar K-Pop tidak hanya menikmati alunan dari musiknya saja, tetapi juga bisa memahami lebih dalam makna dari lagu yang dibawakan. Selain itu, melakukan cover lagu juga bisa menjadi hal yang mengasyikan bagi kamu yang ingin unjuk kebolehan di depan orang banyak, loh!

Dengan meng-cover lagu dari idol, kamu bisa menunjukkan kecintaan kamu terhadap sang idol. Kamu juga bisa langsung mengunggahnya di media sosial untuk memperbesar kemungkinan kamu di repost langsung di akun official idol kamu. 
 

• Mengulik Koreografi Dance Idol Kesayangan

Selain suara, idol K-Pop juga identik dengan gerakan koreografi yang ciamik di setiap Music Video mereka, terutama ketika mereka tampil di atas panggung. Meskipun kamu tidak bisa melihatnya secara langsung, kamu bisa mengulik sendiri koreografi mereka melalui YouTube ataupun mengikuti challenge di beberapa akun media sosial idol kamu.  

Baru-baru ini, salah satu member BTS, Jimin, juga terpantau sedang aktif membuat dance cover secara rutin melalui akun resmi BTS. Jimin terlihat melakukan gerakan dance dari beberapa gabungan lagu-lagu BTS. Dance yang dibawakan oleh Jimin tersebut bisa menjadi inspirasi awal buat kamu yang mau mencoba mengulik koreografi, loh!

Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya untuk seru-seruan bareng apabila kamu berkesempatan ikut konser ataupun festival musik dari idol kamu di masa depan. Apalagi, kini konser idol K-Pop juga mengajak penggemarnya untuk seru-seruan bareng dengan menyorot salah satu penggemarnya melalui kamera utama untuk melakukan dance mengikuti alunan lagu yang dibawakan. 

Baca juga: Asyik, IME Umumkan Jadwal Konser Suga BTS di ICE BSD


• Mengikuti Festival Musik Korea Secara Online 

Buat kamu yang ingin menonton konser tetapi terhalang satu lain hal, kamu masih bisa menonton idol-mu melalui festival musik yang bisa kamu tonton secara online, loh! Tahun ini, salah satu festival musik Korea terbesar bertajuk KCon kembali digelar di tiga negara.

Salah satunya, dalam waktu dekat ini akan ada KCon Thailand 2023 yang akan berlangsung pada tanggal 18—19 Maret mendatang dengan penampilan dari ITZY, iKON, Bambam, (G)I-DLE, JO1, KQ Fellaz 2, Ambitious, P1Harmony, 8TURN, ATEEZ, INI, Kep1er, TEMPEST, TNX, T01, dan Youngjae. 

Bagi kamu para penggemar Korea di Tanah Air yang ingin menyaksikan KCon 2023 Thailand, iStyle.id menawarkan pengalaman untuk menyaksikan KCon 2023 secara daring. Para penggemar K-Pop dapat membeli tiketnya melalui iStyle.id dan kemudian menontonnya melalui Dens.TV

Ada tiga jenis tiket yang sesuai dengan preferensi, mulai dari harga Rp 15.000 untuk Early Bird (24 Feb—9 Mar 2023), Reguler 1 (10—19 Mar 2023) dengan harga yang dibanderol sebesar Rp 20.000, dan Reguler 2 (10—19 Mar 2023) dengan harga Rp 25.000.

Baca juga: Asyik! Film Dokumenter K-Pop Siap Meriahkan Platform OTT, Ada J-Hope & NCT 127

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Asyik, Serial Drakor Distopia Black Knight Siap Tayang Tahun Ini di Netflix

BERIKUTNYA

Grey Man Karya Mark Greaney Kembali Masuk Novel Terlaris Lewat Burner

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: