We The Fest 2022 (Sumber gambar: We The Fest Official Instagram)

Catat Tanggalnya! We The Fest Siap Digelar September 2022

26 April 2022   |   10:59 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Industri musik Tanah Air kembali bergeliat. Salah satu festival musik terbesar di Asia, We The Fest, akan kembali digelar tahun ini untuk menghibur para penikmat musik dan seni selama tiga hari berturut-turut yakni pada 23 hingga 25 September 2022. 

Setelah menghadirkan festival musik secara virtual dua tahun belakangan di tengah kondisi pandemi, tahun ini We The Fest tampaknya akan kembali menyapa para penontonnya secara tatap muka.

“Apakah ini yang kamu tunggu-tunggu? Bersiaplah untuk menemukan jalan kembali ke kesenangan dan matahari, keluarga WTF tersayang,” tulis We The Fest melalui akun Twitter resminya.

(Baca juga: Siap Digelar Mei, Cek Deretan Line-up Kedua Java Jazz Festival 2022)
 

Meski sudah menentukan tanggal, pihak penyelenggara festival belum mengumumkan daftar line up yang akan tampil dan menghibur para penontonnya. Namun hal ini tidak menyurutkan antusiasme para penikmat musik menyambut kabar baik ini dengan meramaikan kolom komentar akun Instagram We The Fest.

Selain menginginkan konser secara tatap muka, banyak dari mereka yang mengharapkan kedatangan sederet musisi terkenal dunia seperti Harry Styles, Lil Nas X, Megan Thee Stallion, Olivia Rodrigo hingga musisi lokal Lyodra pada festival musik tersebut.

Seperti yang diketahui, selain musisi dalam negeri, We The Fest juga kerap menghadirkan musisi mancanegara di setiap gelarannya dengan genre yang beragam. Tak hanya musik, festival musik ini juga menyuguhkan pameran seni, fesyen dan kuliner.

We The Fest sendiri merupakan festival musik, seni, mode, dan makanan musim panas tahunan yang diadakan di ibu kota Indonesia, Jakarta. Sejak edisi perdananya pada tahun 2014, festival ini telah menampilkan pertunjukan dari musisi global dari berbagai genre seperti The Kooks, Dua Lipa, James Bay, SZA, Miguel, Ellie Goulding, Big Sean, The 1975, G-Eazy, Mark Ronson dan Phoenix.

Sederet musisi lokal juga tampil di festival ini termasuk Potret, NAIF, Scaller, Barasuara, Sheila on 7, Raisa, The Trees and the Wild, Ramengvrl, Elephant Kind, dan Stars & Rabbit.

We The Fest 2019 berlangsung di halaman JiExpo Kemayoran di Jakarta, dan berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung dari lebih 30 negara. Saat itu, We The Fest menghadirkan berbagai musisi papan atas internasional, seperti Troye Sivan, Rae Sremmurd dan Anne-Marie. Dihadiri juga dengan musisi dalam negeri seperti Barasuara, Dewa19, Tulus dan Kunto Aji.

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ini Kata Sutradara Awi tentang Adaptasi Serial Audio Batman: Unburied

BERIKUTNYA

Simak Sinopsis Serial Bloody Heart, Drama Korea Penuh Dendam & Cinta Terlarang

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: