TXT. (Sumber gambar: Big Hit Music)

Susul SEVENTEEN, TXT Buka World Tour Perdana di Asia

21 June 2022   |   14:33 WIB

Rangkaian konser pada paruh kedua 2022 di Indonesia akan semakin ramai dengan penyelenggaraan konser tunggal dari artis luar negeri. Setelah SEVENTEEN, kini TXT merilis rincian konser ACT: LOVE SICK pada hari ini, Selasa (21/6/2022).
 
Melalui akun media sosial resminya, Big Hit Music sebagai agensi yang menaungi boy group dengan lima anggota itu mengumumkan kunjungan tur dunia perdananya di Asia di empat kota. Penyelenggaraannya sendiri dilakukan sepanjang bulan Oktober, tiga bulan setelah rangkaian awalnya di Korea Selatan dan Amerika Serikat.
Lebih rinci, rekan satu agensi induk HYBE dari BTS, SEVENTEEN, ENHYPEN, dan LE SSERAFIM itu menyebutkan bahwa setiap konser akan diadakan sebanyak satu atau dua hari. Jakarta, Indonesia dan Taipei, Taiwan akan mendapatkan jadwal konser satu hari serta Manila, Filipina dan Bangkok, Thailand mendapatkan konser dua hari.
 
Pembuka tur dunia ACT: LOVE SICK di Asia dimulai dari Jakarta pada 12 Oktober 2022 di Indonesia Convention Center (ICE), BSD, Tangerang Selatan. Promotor yang memegang untuk konser ini adalah Applewood, perusahaan hiburan global asal Korea Selatan yang juga memegang proyek fan meeting aktor Hwang In-youp.

Baca juga: 12 Konser Musik yang Akan Hadir selama Paruh Kedua 2022
 
Lalu, konser ini dilanjutkan di Mall of Asia Arena, Manila pada 15-16 Oktober. Beberapa hari setelahnya, TXT akan pindah ke Taipei Nangang Exhibition Center, Taiwan pada 19 Oktober dan hingga saat ini konser Asianya berakhir di Thunder Dome, Muang Thong Thani, Bangkok pada 22-23 Oktober.
 
Melalui unggahan tertulis (post) resmi di platform komunikasi Weverse, agensi Big Hot Music menulis bahwa para MOA (penggemar boy group TXT) untuk menantikan tur dunia ini dengan antusias. Akan tetapi, pihaknya hanya merincikan promotor yang mendatangkan grup tersebut ke kota-kota: Applewood untuk penyelenggaran semua kota di Asia kecuali Pulp untuk penyelenggaran di Filipina. 
 
 
ACT: LOVE SICK adalah tur dunia perdana dari boy group yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun, dan Huening Kai setelah debut selama kurang lebih tiga tahun. Tur ini pertama kali diumumkan pada April 2022 dengan rincian awal pembuka secara umum di Seoul, Korea Selatan dengan venue konser di Stadium Indoor Jamsil, Songpa-gu.
 
Lalu, konser ini dilanjutkan dengan rangkaian tur di tujuh kota di Amerika Serikat. Konser ini dimulai dari Rosemont Theatre, Chicago pada 7 Juli; Hulu Theatre, New York pada 9 Juli; Fox Theatre, Atlanta pada 12 Juli; Texas Trust CU Theatre, Texas pada 14 Juli; Smart Financial Center, Houston pada 17 Juli; Bill Graham Civic, San Francisco pada 21 Juli; dan ditutup dengan Microsoft Theatre, Los Angeles pada 23-24 Juli.

Baca juga: SEVENTEEN Umumkan 4 Kota Pembuka World Tour di Asia, Jakarta Salah Satunya
 
Untuk konser yang sama di Jepang, acara ini akan digelar selama empat hari di dua lokasi yang berbeda pada September 2022. Dua kota yang masuk ke dalam daftar rangkaian ACT: LOVE SICK adalah Osaka dengan venue Ookini Area Mashima pada 3-4 September dan China dengan venue Makuhari Event Hall pada 7-8 September.
 
Hingga saat ini, Applewood maupun Big Hit Music belum memberikan rincian tentang penjualan tiket, denah venue di ICE BSD, hingga rincian harga tiket yang akan diperjualbelikan.
 
Genhype, nantikan rincian konser ACT: LOVE SICK selanjutnya ya!


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Seperti Apa Sarapan yang Ideal? Ini Jawaban dari Ahlinya

BERIKUTNYA

Enggak Banyak yang Tahu, Ternyata Bawang Putih Mentah Punya Manfaat Menangkal Jerawat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: