THE BOYZ (Sumber gambar: IST Entertainment)

Catat Tanggalnya! THE BOYZ Bakal Konser di Jakarta Juli Ini

12 May 2022   |   09:54 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Seiring dengan mulai meredanya pandemi Covid-19 di sejumlah negara, para idol K-Pop pun bersiap untuk menggelar tur konser dunia, salah satunya THE BOYZ. Grup naungan IST Entertainment itu akan menggelar konser bertajuk THE BOYZ World Tour: THE B-ZONE di Jakarta pada 9 Juli 2022.

Hal itu diumumkan oleh Mecimapro, salah satu promotor konser di Indonesia. Melalui akun Twitter resminya, Mecimapro mengumumkan bahwa THE BOYZ akan menggelar konser di Tennis Indoor Stadium Senayan pada 9 Juli 2022.

Meski begitu, pihak promotor masih belum menginformasikan lebih detail soal pembelian tiket. Berdasarkan keterangan Mecimapro, detail tiket akan diumumkan dalam waktu dekat.

“THE BOYZ WORLD TOUR: THE B-ZONE IN JAKARTA. Sabtu, 9 Juli 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan. THE B, nantikan untuk informasi detail tiketnya! #THEBOYZ #THEB_ZONE #THEBZONEin JKT,” tulis Mecimapro.
 

THE BOYS melalui agensi IST Entertainment juga mengonfirmasi rencana konser di Jakarta tersebut dengan mengunggah postingan serupa. Unggahan itu pun langsung disambut antusias dari para penggemar THE BOYZ di media sosial.

Di antara komentar-komentar penggemar yang antusias ingin datang ke konser THE BOYZ, tak sedikit juga yang menyayangkan dengan jadwal konser yang bertabrakan dengan hari besar keagamaan. Menurut tanggal di kalender, tanggal 9 Juli 2022 bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 

“Hah! Ini enggak lucu banget kalo sampe konsernya sahut-sahutan sama takbiran weh asli. Pengen nonton tapi…,” tulis akun @Apasih__maumu.

“Tabrakan sama Idul Adha, entar di masjid Allahuakbar, gua T-thrill ride, t-thrill ride tuttururu kan galucu,” tulis akun @strawbbericsn.

“Dear IST Entertainment. Tolong pertimbangkan untuk menjadwal ulang tur dunia di Jakarta karena kami punya libur nasional, Idul Adha, di tanggal yang sama, 9 Juli. Terima kasih,” tulis akun @buburtinutuan.

Selain di Jakarta, THE BOYZ juga akan melangsungkan konsernya di beberapa kota dari seluruh dunia seperti Los Angeles, Chicago, Newark, Atlanta, Dallas, San Jose, London, Rotterdam, Paris, Berlin, Bangkok dan Seoul.

(Baca juga: Ulang Tahun, Kevin THE BOYZ Kejutkan Penggemar dengan Lagu Produksi Sendiri)

THE BOYZ debut pada 2017 di bawah naungan IST Entertainment dengan 12 personel yakni Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Ju Haknyeon, Sunwoo, Eric dan Hwall. Namun, pada 2019, Hwall memutuskan hengkang dari grup.

Sejak debutnya, THE BOYZ mencuri perhatian lewat lagu-lagu hit. Mereka semakin memperoleh kepopuleran setelah menunjukkan kebolehan di ajang Kingdom: Legendary War.

THE BOYZ berhasil menunjukkan performa yang memukau di acara tersebut. Saat final, mereka berhasil menempati posisi kedua.

Setelahnya, THE BOYZ pun merilis comeback yang sukses lewat Thrill-ing pada Agustus 2021. Di November 2021, mereka comeback lagi dengan single album Maverick dan kembali mencuri perhatian publik.

THE BOYZ terakhir kali comeback di Korea Selatan pada 6 Desember 2021 dengan merilis Candlses yang merupakan perayaan empat tahun debut mereka. Pada Mei 2022, mereka merilis album Jepang berjudul She's The Boss.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

AleXa Jadi Solois K-Pop Pertama yang Memenangkan American Song Contest

BERIKUTNYA

Srimulat: Hil yang Mustahal, Film yang Kisahkan Grup Lawak Legendaris

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: