Poster film Doctor Strange in the Multiverse Madness (Sumber gambar: Marvel Studios)

Tayang Mei, Tiket Pra-jual 'Doctor Strange in the Multiverse Madness' Ludes di AS

30 April 2022   |   12:42 WIB

Genhype, menjelang penayangannya di bioskop pada Mei, tiket pra-jual film Marvel terbaru, Doctor Strange in the Multiverse Madness diserbu penggemar. Di Amerika Serikat, tiket pra-jual Doctor Strange mendapatkan antusiasme besar dengan perolehan pendapatan US$42 juta atau setara dengan Rp610,26 miliar.

Angka tersebut dilaporkan oleh Senior Vice President of Studio Distribution Disney, Tony Chambers, dalam acara pameran film CinemaCon yang digelar di Caesars Palace Colosseum Theatre di Las Vegas, AS, baru-baru ini.

“Lanskap hiburan pasti telah berubah sedikit selama beberapa tahun terakhir, tetapi satu hal yang tidak berubah adalah kekuatan film. Tidak ada yang bisa mengalahkan kekuatan gabungan Disney, yang mencakup setiap genre,” kata Chambers dikutip dari Deadline, Sabtu (30/4/2022).

Sebelumnya, perusahaan tiket film AS, Fandango, melaporkan bahwa tiket pra-jual Doctor Strange in the Multiverse Madness telah terjual habis hanya dalam waktu beberapa jam di hari pertama penjualannya. Meski begitu, Fandango tidak mengungkapkan angka yang lebih detail tentang berapa banyak tiket yang telah terjual.

“Hari pertama pra-jual yang epik untuk Doctor Strange in the Multiverse Madness membuktikan bahwa para penggemar sangat bersemangat untuk mengalami semua sensasi dan kejutan blockbuster yang diketahui akan disajikan oleh Marvel Studios,” kata Editor pelaksana Fandango, Erik Davis, dalam satu pernyataan.

(Baca juga: Tayang 5 Mei, Intip Sinopsis Film Doctor Strange 2)


 

Dengan fakta tersebut, pihak Fandango menyebutkan bahwa penjualan tiket pra-jual Doctor Strange in the Multiverse Madness disebutkan telah mengalahkan penjualan tiket pra-jual dari film The Batman yang tayang pada Maret 2022. Namun, itu belum bisa mengungguli film box office Marvel, Spiderman: No Way Home.

Untuk merespons hal tersebut, Fandango pun mengatakan akan menambah jam tayang Doctor Strange in the Multiverse Madness di bioskop-bioskop AS.

Di Indonesia, tiket film Doctor Strange in the Multiverse Madness sendiri sudah dijual mulai 29 April 2022. Tiket yang juga bisa dibeli melalui aplikasi M-Tix Cinema21 bisa digunakan untuk menonton film tersebut di jaringan bioskop Cinema XXI pada tanggal 5--8 Mei 2022. 

(Baca juga: Berperan Penting di MCU, Yuk Kenalan dengan Doctor Strange)

Disutradarai oleh Sam Raimi dari naskah yang ditulis oleh Michael Waldron, film Doctor Strange in the Multiverse Madness akan mengikuti kisah Doctor Strange dan sekutunya melakukan perjalanan ke multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Film ini akan menampilkan kisah Doctor Strange yang mencari bantuan dari para sekutunya yakni Master Wong, Sorcerer Supreme dan Wanda Maximoff, untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah.

Dalam kondisi tersebut, ada ancaman mengerikan yang membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan hanya dengan kekuatan mereka sendiri, termasuk ancaman terbesar di alam semesta yang ditampilkan pada film Doctor Strange sebelumnya.

Selain dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai karakter utama Doctor Strange, film ini juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, Rachel McAdams, Patrick Stewart dan Mark Anthony Brighton.



Editor: Roni Yunianto

 
SEBELUMNYA

Mulai Tayang di Bioskop, Cek 5 Fakta Menarik Film 'Gara-Gara Warisan'

BERIKUTNYA

Punya Baju Tunik? Ini 4 Kiat untuk Padu Padannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: