Hitman’s Wife’s Bodyguard (Dok. Lionsgate)

Menantikan Kelanjutan Hitman's Bodyguard

23 October 2021   |   16:28 WIB

Cerita laga kadang bisa menciptakan relasi yang unik antara tokoh-tokohnya. Dalam Hitman’s Bodyguard (2017), seorang hitman atau pembunuh digambarkan bergantung pada bodyguard. Ini terjadi lantaran si hitman, Darius Kincaid (Samuel L. Jackson), adalah napi sekaligus saksi kunci yang tak mampu dilindungi oleh kepolisian internasional, sehingga tugas diberikan ke bodyguard bernama Michael Bryce (Ryan Renolds).

Ketika dirilis, Hitman’s Bodyguard (2017) begitu menarik perhatian. Premisnya terbilang unik, dan pendekatannya yang berupa komedi juga menarik. Selain itu, salah satu yang paling mencolok juga adalah jajaran pemeran yang diisi oleh para bintang ternama.

Ryan Renolds yang belakangan terkenal dengan perannya sebagai Deadpool mampu mengangkat humor dalam film yang disutradarai Patrick Hughes ini. Sementara Samuel L. Jackson kembali hadir dengan ciri khas umpatannya, yang dikeluarkannya sekitar 50 kali lebih dalam berbagai adegan Hitman's Bodyguard

Di luar kedua tokoh utama itu, penonton juga disuguhkan oleh bintang ternama lainnya. Ada bintang legendaris Gary Oldman yang berperan sebagai Vladislav Dukhovich.

Para penggemar film pasti tahu betapa legendarisnya Gary Oldman. Pemenang Oscar dalam perannya sebagai Winston Churcill ini telah bermain di 100 film lebih, salah satunya sebagai Norman Stansfield di Léon: The Professional, di mana ia menjadi antagonis yang kejam.

Dalam Hitman’s Bodyguard, ada juga Salma Hayek yang berperan sebagai Sonia Kincaid, istri Darius Kincaid. Sonia ini bisa dibilang adalah kriptonit atau kelemahan Darius Kincaid. Awal tertangkapnya Darius Kincaid pun karena ingin melindungi istri yang amat dicintainya itu.

Meski demikian, Sonia sendiri bukanlah perempuan yang lemah. Ia digambarkan sama tangguhnya seperti Darius Kincaid. Bahkan, momen pertemuan keduanya pun terjadi ketika Sonia sedang membunuh seseorang, yang membuat Darius Kincaid langsung terpukau.

Sonia mungkin tidak terlalu sering muncul Hitman’s Bodyguard, tapi jelas ia memberi kesan yang sangat berarti. Inilah mungkin mengapa sekuel dari film tersebut, Hitman’s Wife’s Bodyguard (2021), akan memberi porsi besar kepada Sonia.
 
Keuntungan pada Hitman’s Bodyguard, yang diproduksi dengan budget sekitar $30juta dan menghasilkan $176,6 juta, juga pastinya akan membuat sekuelnya lebih menarik. Menurut kabar yang beredar, sekuel yang kembali disutradari Patrick Hughes ini memiliki budget $70 juta.

Budget dua kali lipat tersebut tampak dari berbagai pengembangan dalam sekuel ini, salah satunya adalah jajaran bintang yang lebih banyak lagi berisikan sosok-sosok legendaris.




Jika sebelumnya tokoh antagonis diisi oleh Gary Oldman, kini ada Antonio Banderas. Antonio Banderas akan memerankan Aristotle Papdopolous, seorang madman yang penuh dendam. Dalam trailer kita bisa mendengarnya berkata, “Dalam 4 hari, seluruh Eropa akan terbakar.”

Selain Antonio Banderas, hadir juga Morgan Freeman. Belum jelas apa peran Morgan Freeman dalam cerita, tapi dalam trailer ia tampak memegang handphone dengan ekspresi yang membuat penasaran. 

Adapun ketiga tokoh utama kita, selain harus menyelamatkan Eropa, juga memiliki konflik internal. Darius Kincaid dan Sonia Kincaid diceritakan sedang mencoba memiliki anak. Sementara Bryce digambarkan sedang menjalani terapi dengan psikolog, yang mana membuatnya tidak bisa fokus untuk bekerja sebagai bodyguard.

Kira-kira bagaimana ceritanya? Buat kamu yang penasaran, ayo bersiap-siap, karena Hitman’s Wife’s Bodyguard (2021) tidak lama lagi akan tayang di XXI. Sementara buat yang ingin menonton Hitman’s Bodyguard (2017), kamu bisa menyaksikannya di Netflix.


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Girls Planet 999 Resmi Umumkan 9 Anggota dalam Girl Group Kep1er

BERIKUTNYA

Ryan Gosling & Margot Robbie Akan Bermain dalam Film Barbie

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: