Tampilan pranala serial Weak Hero dalam showcase drama 2022 milik PLAYLIST. (Sumber gambar: PLAYLIST)

5 Fakta Rincian Resmi tentang Serial Weak Hero yang Hadirkan Park Ji-hoon 

16 April 2022   |   19:12 WIB

Solois sekaligus aktor Park Ji-hoon akan kembali dengan proyek baru pada tahun ini, di mana dia akan menjadi aktor utama yang dikonfirmasi dalam serial Weak Hero yang diumumkan oleh rumah produksi PLAYLIST pada Maret 2022.

Sebagai salah satu drama adaptasi komik yang tayang di Naver Webtoon, Weak Hero mendapat perhatian karena komiknya yang populer di kalangan pembaca karena kisahnya yang menarik dan karakter utamanya yang merupakan protagonis yang pintar dan andal dalam bertarung dengan barang-barang yang umum dalam keseharian.

Yuk intip empat rincian resmi yang sudah rilis tentang serial Weak Hero!
 

1. Adaptasi Webtoon


Serial Weak Hero diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama yang resmi rilis pada Mei 2018 di situs Naver (Korea), kemudiam pada September 2019 di platform LINE Webtoons (global). Ceritanya dibuat oleh Seopass dan ilustrasinya dibuat oleh Razen, di mana pembaruannya dilakukan setiap Sabtu di Naver, dan Kamis di LINE Webtoons. Hingga saat ini, webtoon tersebut telah dibukukan secara fisik dalam tiga volume dan proses ini masih berlangsung di Korea Selatan.

Kisahnya mengikuti lingkungan sekolah yang penuh dengan fenomena perundungan. Para siswa dengan kekuatan dan kekuasaan besar di sekolah sering melakukan penyiksaan terhadap siswa-siswa lain yang dianggap lemah.  Tiba-tiba, siswa bernama Yeon Si-eun datang dan mulai mengancam siswa lain yang memiliki kekuasaan.

Si-eun memang berpostur kecil, tapi dia memiliki kemampuan bertarung yang penuh perhitungan dan brutal. Kelebihan inilah yang membuat dirinya disegani oleh beberapa siswa, terutama mereka yang pernah bertarung dengannya, dan kini para perundung harus berhadapan dengan seorang pahlawan yang baru dan tidak biasa.
 

2. Tiga aktor telah terkonfirmasi

 

Kiri ke kanan: Choi Hyun-wook, Park Ji-hoon, Hong Kyung. (Sumber gambar: wavve)

Kiri ke kanan: Choi Hyun-wook, Park Ji-hoon, Hong Kyung. (Sumber gambar: wavve)

OSEN melaporkan pada awal April 2022 bahwa ada tiga aktor yang dikonfirmasi dalam proyek drama beraliran aksi dan berlatar sekolah SMA tersebut. Pertama, ada Park Ji-hoon yang telah diumumkan sejak Februari 2022.

Park akan berperan sebagai Yeon Si-eun, seorang siswa pintar di SMA Eunjang yang masuk ke dalam kategori satu persen dengan penampilan yang lemah di luar, tapi pintar dalam bertarung di luar sekolah dengan mengandalkan kemampuan strategi. Tidak hanya itu, dia juga sebenarnya hanya tertarik dengan belajar hingga akhirnya dia berteman dengan Su-ho dan Beom-seok yang membuat munculnya niat lain selain belajar.

Dua aktor yang dikonfirmasi baru-baru ini adalah Choi Hyun-wook dan Hong Kyung yang berperan sebagai rekan dari Si-eun. Choi berperan sebagai Ahn Su-ho, siswa yang jujur dan memiliki jiwa bebas yang tidak tertarik bersekolah dan hanya ingin lulus dengan kehadiran penuh sebagaimana dijanjikan kepada neneknya. Su-ho berteman dengan Si-eun dan Beom-seok.

Hong berperan sebagai Oh Beom-seok, siswa yang mengidolakan serta memiliki rasa kagum kepada Si-eun karena menjadi "pahlawan yang lemah" dan Su-ho karena kepribadiannya yang jujur dan menarik.
1
2


SEBELUMNYA

7 Cara Sukses Wawancara Kerja Daring, Anti Gugup

BERIKUTNYA

Ini 10 Makanan Jepang yang Ikonik di Anime, dari Camilan sampai Makanan Berat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: