Yook Sung-jae BTOB. (Dok. JTBC)

Yook Sung-jae BTOB Bakal Bintangi Drakor Adaptasi Webtoon

30 November 2021   |   22:11 WIB

Anggota termuda boy group BTOB, Yook Sung-jae, akan kembali aktif sebagai aktor setelah menyelesaikan wajib militer pada awal November 2021. Proyek perdana yang dia ambil adalah serial Golden Spoon (judul terjemahan) yang akan tayang di stasiun MBC.

Berdasarkan laporan Newsen, Selasa (30/11), Yook telah dikonfirmasi setelah melakukan pembicaraan untuk tampil dalam drama yang digarap oleh sutradara Song Hyun-wook (The King's Affection, Another Oh Hae-young, Beauty Inside) itu.

Yook mendapatkan peran sebagai Lee Seung-chun yang merupakan seorang siswa SMA yang bermimpi untuk mengubah nasib di sekitarnya dengan sebuah sendok berwarna emas. Perannya disambut antusias mengingat dirinya telah bermain berbagai karakter di serial Goblin dan Mystic Pop-Up Bar, dan lainnya.

Diadaptasi dari komik webtoon, Golden Spoon nantinya akan menceritakan tentang seorang anak yang lahir dari keluarga miskin yang menggunakan sebuah sendok emas misterius untuk mengubah takdirnya dengan temannya yang hidup dalam keluarga yang kaya.

Versi orisinalnya yang hadir dalam webtoon tayang perdana di Naver pada Juni 2016 dan selesai pada tahun 2018 dengan total 106 bab. Golden Spoon kala itu dipuji atas ungkapan pertanyaan tentang apa yang bisa membawa kebahagiaan antara uang dan keluarga.

Hingga saat ini, kru yang dikonfirmasi akan bekerja bersama Yook dan sutradara Song adalah penulis Kim Eun-hee dan Yoon Eun-kyung yang menulis beberapa proyek seperti Winter Sonata dan Sweet 18.

Selain itu, rumah produksi Samhwa Networks (The Fiery Priest, Now We Are Breaking Up) dan Studio N (Sweet Home, Yumi's Cells) akan terlibat dalam produksi ini.

Golden Spoon rencananya akan tayang di MBC pada paruh kedua tahun 2022. Jangan sampai kelewatan informasi selanjutnya, Genhype!

Editor Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Kenapa Seorang Founder Resign dari Perusahaannya?

BERIKUTNYA

Red Flag, Kriteria Personal atau Universal? Ini Kata Psikolog

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: