Nisya Saadia Ahmad (Sumber gambar: Nisya Saadia Ahmad Official Instagram)

Simak 4 Cara Nisya Saadia Ahmad Tetap Kompak dengan Keluarga

11 April 2022   |   17:53 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Ungkapkan rasa sayang

Kesempatan untuk quality time di bulan Ramadan tidak hanya Nisya manfaatkan untuk menjaga hubungan dengan kakak dan adiknya saja, melainkan juga dengan keponakan serta saudara-saudara iparnya.

Menyadari pentingnya mengekspresikan rasa sayang kepada kakak, adik, serta keluarganya, Nisya kerap melakukan hal-hal sederhana yang dapat mempererat hubungannya, seperti melakukan video call secara rutin apabila sedang tidak bertemu.

“Menurutku, usaha untuk bisa selalu dekat dengan keponakan dan keluarga dari saudara-saudaraku tidak harus melalui gestur yang besar, tapi bisa juga dengan hal simpel. Misalnya, saat bukber atau merayakan Lebaran bareng keluarga, aku suka bawa hadiah kecil untuk mereka,” ujarnya.
 

Nisya Saadia Ahmad dan keluarga (Sumber gambar: Nisya Saadia Ahmad Official Instagram)

Nisya Saadia Ahmad dan keluarga (Sumber gambar: Nisya Saadia Ahmad Official Instagram)

 

4. Kompak lewat outfit Lebaran

Semarak Idulfitri pun dimanfaatkan Nisya dan saudara-saudaranya untuk mengekspresikan kekompakan melalui busana yang senada. Seperti tahun-tahun sebelumnya, dia bersama kakak, adik, serta seluruh keluarga kerap mengenakan busana Idulfitri dengan motif yang seragam.

Kehadiran anak dan keponakannya pun mendorong Nisya untuk semakin mengeksplor hobi satu ini dengan bereksperimen ragam gaya dan busana untuk si kecil. Lewat hal ini, Nisya berharap dapat menurunkan nilai-nilai kekompakan yang dia pegang teguh bersama saudaranya, sehingga anak-anak pun dapat merasakan serunya keluarga yang kompak sejak masih belia.

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Camila Cabello Cerita soal Kehidupan Pribadinya dalam Album Baru Familia

BERIKUTNYA

Serial The Sound of Magic Ajak Penonton Larut dalam Petualangan Penuh Sulap

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: