Poster The Sound of Magic. (Sumber gambar: Netflix)

Serial The Sound of Magic Ajak Penonton Larut dalam Petualangan Penuh Sulap

11 April 2022   |   18:41 WIB

Genhype percaya dengan sulap? Inilah pertanyaan pembuka yang akan mengundang kalian untuk masuk ke dalam sebuah petualangan penuh fantasi yang hadir dalam serial The Sound of Magic. Hari ini, Senin 11 April, Netflix resmi merilis poster utama dan teaser serial tersebut jelang penayangannya pada Mei 2022.

The Sound of Magic akan mengikuti perjalanan hidup sosok Yoo Ah-yi (Choi Sung-eun), remaja perempuan yang harus menjadi dewasa lebih dulu karena merelakan impiannya di tengah tekanan hidup. Ada juga Na Il-deung (Hwang In-yeop), remaja laki-laki yang merupakan teman sekolah sekaligus saingan dari Ah-yi yang dituntut untuk mewujudkan mimpinya.

Kedua siswa SMA ini kemudian berjumpa dengan sosok pesulap misterius bernama Rieul (Ji Chang-wook) yang hadir dengan sulap dan berbagai keajaiban yang membawa mereka ke dalam petualangan yang menakjubkan dengan adanya musik dan drama di dalamnya.

Dalam teaser perdananya, penonton akan dibawa untuk melihat kisah dari ketiga tokoh. Diawali dengan Rieul yang berdansa di sebuah panggung kosong. Bersamaan dengan itu, ada beberapa adegan yang menarik seperti kursi kelas yang melayang dan jatuh dengan adanya sulap. Ini disertai dengan beberapa siswi yang kaget dengan fenomena tersebut.
 

Adegan mulai berlanjut dengan narasi yang dinyanyikan seperti sebuah lagu beserta dengan adegan penuh fantasi yang membuat satu sekolah terkejut dengannya. Dari sini, ada juga kehadiran Ah-yi yang terpukau dengan kupu-kupu biru yang melewati pandangannya saat dia berada di sebuah taman bermain yang sudah terbengkalai.

Rieul memulai dialog dengan pertanyaan kepercayaan terhadap sulap dan kecenderungan orang-orang yang percaya dengan hal tersebut saat masih kecil. Adegan inilah yang memulai pertemuan pertama sang pesulap dengan Ah-yi.

"Kau tahu harus apa saat patah hati? Ucapkan mantranya," tutur Rieul pada sebuah narasi lain.

Seketika, taman bermain yang mereka kunjungi berubah menjadi lebih hidup dan terang dengan lampu-lampu gemerlap berwarna kuning dan ungu serta mesin-mesin yang kembali aktif setelah pesulap itu mengucapkan sebuah mantra.

Perlahan, Ah-yi menjadi kembali percaya dengan adanya keajaiban terutama setelah pertemuannya dengan Rieul. Di sisi lain, Il-deung kemudian mulai menyadari ada yang berbeda dengan Ah-yi dan akhirnya mendatangi sebuah lokasi yang sepi milik Rieul yang lantainya digambar dengan corak bunga berwarna kuning.

Bagian akhir teaser mengajak penonton untuk ikut dalam sebuah petualangan bersama Rieul yang tengah mengulurkan tangannya.
 

a

Poster The Sound of Magic. (Sumber gambar: Netflix)

Bersamaan dengan itu, poster perdana juga dirilis dengan menunjukkan para karakter di depan sebuah arena taman bermain dengan suasana misterius dan sepi. Di satu sisi, Ah-yi dan Il-deung tampak penasaran dan Rieul justru tampak percaya diri.

Diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama, The Sound of Music akan hadir dengan berbagai lagu dan koreografi khas drama musikal dengan adanya sentuhan fantasi dan sulap di dalamnya. Rencananya, drama ini akan mulai mengudara pada 6 Mei 2022 di Netflix.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak 4 Cara Nisya Saadia Ahmad Tetap Kompak dengan Keluarga

BERIKUTNYA

Rekomendasi 5 Headset Gaming buat Gamers Sejati 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: