Justin Bieber (Sumber gambar: Justin Bieber Official Instagram)

Kalian para Beliebers Mesti Tahu, Ini 5 Fakta Menarik Konser Justin Bieber di Jakarta

11 April 2022   |   14:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Justin Bieber akan mengguncang panggung musik Indonesia dalam bertajuk konser Justice World Tour yang dihelat di Jakarta pada 2 & 3 November 2022 mendatang. Kabar ini pun disambut riuh oleh para Beliebers–sebutan fan Justin Bieber–di Tanah Air yang tidak sabar ingin menonton aksi musisi asal Kanada itu.

Bieber akan menggelar tur dunianya yang mencakup lebih dari 100 tanggal sepanjang 2022 sampai 2023 di seluruh dunia mulai dari benua Amerika, Eropa, Inggris, Australia, Selandia Baru, Afrika Selatan, Asia, dan Timur Tengah.

Penamaan konser Justice World Tour sendiri berdasarkan album hit milik Bieber berjudul Justice yang dirilis pada April 2021, dan populer di 117 negara. Lagu-lagu dalam album tersebut telah didengarkan hampir 9 miliar streams di seluruh platform musik global.

Buat kalian yang ingin tahu lebih jauh tentang konser Justin Bieber di Jakarta, Hypeabis sudah rangkum lima fakta menarik dari konser ini. 
 

1. Konser kedua

Justice World Tour akan menjadi konser Bieber kedua di Indonesia. Sebelumnya, pelantun lagu Baby itu pernah menggelar konser di Indonesia, tepatnya di Sentul International Convention Center (SICC) pada 23 April 2022 silam.

Selain Indonesia, Bieber juga akan konser di beberapa negara Asia lainnya, yakni Malaysia pada 22 Oktober 2022, dan di Jepang pada 9, 16 dan 17 November 2022.
 

2. Digelar di Stadion Madya, Gelora Bung Karno (GBK)

Konser Justice World Tour di Jakarta akan digelar di Stadion Madya GBK, bukan di Stadion Utama. Pemilihan tempat konser tersebut sudah menjadi hasil dari diskusi PK Entertainment dengan pihak manajemen dari Justin Bieber.

Selain itu, pengelola GBK  juga menjelaskan bahwa stadion utama akan menjalani proses pemeliharaan pada akhir tahun ini, untuk mempersiapkan gelaran pertandingan sepak bola internasional.

(Baca juga: Justin Bieber Konser di Jakarta 3 November, Segini Harga Tiketnya!)
 

h

Justin Bieber (Sumber gambar: Justin Bieber Official Instagram)
 

3. Bakal dihadiri 40.000 penonton

Sebanyak 40.000 penonton diperkirakan akan memadati Stadion Madya GBK pada konser Justin Bieber yang digelar pada 2 & 3 November 2022 mendatang. Adapun, stadion madya memiliki kapasitas 20.000 penonton. 
1
2


SEBELUMNYA

Ditawarkan Jabatan Penting di Twitter, Elon Musk Malah Menolaknya, kok Bisa

BERIKUTNYA

Simak Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards ke-58, Serial Squid Game & Film Escape from Mogadishu Mendominasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: