Justice World Tour Justin Bieber (Sumber gambar: PK Entertainment)

Justin Bieber Konser di Jakarta 3 November, Segini Harga Tiketnya!

24 March 2022   |   16:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah 11 tahun, Justin Bieber akhirnya akan mengguncang panggung Indonesia dalam konser Justice World Tour. Kabar ini pun disambut riuh oleh para Beliebers–sebutan fans Justin Bieber–di Tanah Air yang tidak sabar ingin menonton aksi musisi asal Kanada itu.

Dalam website resmi Justin Bieber, konser Justice World Tour itu dijadwalkan akan di 52 tempat yang tersebar di beberapa negara seluruh dunia mulai dari Kanada, Amerika Serikat, Denmark, Swedia, Finlandia, Argentina, Afrika Selatan, Inggris, termasuk Jepang, Malaysia, dan Indonesia.

Tur konser dunia itu dihelat dalam durasi satu tahun dimulai dari Scotiabank Arena di Toronto Kanada pada 25 Maret 2022, dan diakhiri di Krakow, Polandia pada 25 Maret 2023.

Di Indonesia, konser Justice World Tour  akan digelar pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta. 
 

Konferensi pers Justice World Tour di Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022)-Sumber gambar: Luke Andaresta/Hypeabis.id

Beberapa pembicara di acara konferensi pers Justice World Tour di Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022)-Sumber gambar: Luke Andaresta/Hypeabis.id


Harga tiket & cara membelinya
Penjualan tiket akan mulai dibuka pada 29 Maret 2022 pukul 10.00 WIB melalui laman www.justinbieberinjakarta.com. Terkait pembayaran, pembelian tiket hanya bisa dilakukan melalui kartu debit dan kredit ataupun transfer melalui virtual account Bank BCA.

Tiket konser Justice World Tour sendiri  terbagi menjadi lima kategori yakni CAT 1 seharga Rp6 juta, CAT 2 Rp4,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 4 Rp2,4 juta, dan CAT 5 Rp1,5 juta. 

Selain itu, ada juga tiga kategori tiket eksklusif VIP yakni Ghost VIP Package seharga Rp8,5 juta, Peaches VIP Package seharga Rp6,25 juta, dan Hold On VIP Package seharga Rp5,25 juta.

“Jadi basically tiga paket tiket itu termasuk spesial merchandise,” kata Co-Founder & COO PK Entertainment, Harry Sudarma, saat konferensi pers di daerah Jakarta Pusat, Kamis (24/3/2022).

Setiap pembeli hanya diperbolehkan untuk membeli maksimal 8 tiket dari kategori CAT 1 sampai CAT 5.
 


(Baca juga: Wow, Justin Bieber Punya Lebih dari 90 Juta Pendengar Bulanan di Spotify)

Harry juga mengimbau kepada para pembeli untuk menyimak dan mematuhi syarat dan ketentuan saat proses pembelian tiket. Ada beberapa ketentuan yang berkaitan dengan protokol kesehatan yang ketat yang harus dipatuhi oleh calon penonton. 

“Jadi setelah disetujui, baru bisa melanjutkan ke pembelian tiket melalui pengisian data,” terangnya.

Setelah selesai melakukan pengisian data dan menyelesaikan pembayaran, nantinya para pembeli akan mendapatkan booking confirmation atau e-voucher. Selanjutnya, tujuh hari sebelum konser dihelat, para pembeli tiket akan diminta untuk mengisi formulir tambahan yang berisikan data informasi lengkap sesuai dengan jumlah tiket yang dibeli.

“Itu nanti akan tersambung dengan aplikasi Peduli Lindungi. Nanti, sebelum konser, para penonton diwajibkan telah mendapatkan vaksin dua kali juga surat bebas Covid baik itu melalui tes antigen atau PCR,” papar Harry.

Adapun, untuk e-ticket sendiri akan baru dikirimkan kepada para pembeli satu hari atau H-1 konser. Hal itu dilakukan setelah para penonton sudah dipastikan aman dan memenuhi syarat untuk menonton konser.

Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Tulola Jewelry & Seniman Ukir Bali Berkolaborasi Hadirkan Koleksi Baru

BERIKUTNYA

Bukan di Stadion Utama, Ini Alasan Konser Justin Bieber Digelar di Stadion Madya GBK

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: