Boygroup BTS. (Dok. Big Hit Music)

Army Siap-Siap Nih, Sebentar Lagi BTS Bakal Rilis Album Baru

09 June 2021   |   18:55 WIB

Setelah merilis lagu single berbahasa Inggris, Butter beberapa waktu lalu, kali ini grup beranggotakan tujuh orang tersebut akan merilis album baru pada bulan depan.

Sejumlah media lokal melaporkan bahwa BTS akan merilis sebuah album pada 9 Juli 2021. Meski sudah ada wacana tanggal, tetapi tidak diketahui seperti apa album yang akan dirilis maupun konsep yang akan dibawakan untuk album tersebut.

"Kami akan mengonfirmasi rencana artis kamu setelah semuanya sudah difinalisasi," ujar perwakilan agensi Big Hit Music dikutip dari Soompi.

Kabar mengenai perilisan album terbaru ini awalnya dibocorkan dalam konferensi pers global untuk lagu single Butter. Di sana, mereka mengungkapkan bahwa album tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan dirilis pada musim panas tahun ini.

Saat ini, BTS sedang mempersiapkan perilisan album kompilasi ketiga untuk beberapa lagu Jepang mereka yang akan dirilis pada 16 Juni 2021.

Album bernama BTS, The Best akan melibatkan 23 trek lagu termasuk video klip untuk enam lagu berbahasa Jepang, di antaranya Film Out, Stay Gold, Lights, Airplane Pt.2, Mic Drop, dan Blood, Sweat, Tears.

Rilisan terbaru dari BTS, Butter, berhasil mendapatkan peringkat pertama selama dua pekan berturut-turut di tangga lagu Billboard Hot 100 Chart dan ini menjadikan Butter sebagai lagu kedua yang berhasil menempati posisi pertama selama lebih dari sepekan setelah Dynamite.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Wow, Ada Karakter Brown LINE Friends Raksasa di Kota Kasablanka

BERIKUTNYA

Kehabisan BTS Meal? Jangan Khawatir, Ini Janji McDonald’s Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: