fromis_9. (Dok. Pledis Entertainment)

Girl Group fromis_9 Bergaya Retro dalam Teaser Album Single Spesial Talk & Talk

31 August 2021   |   06:24 WIB

Girl group fromis_9 memperkuat konsep retro melalui teaser video klip terbaru untuk album single spesial mereka yang bertajuk Talk & Talk. Dalam teaser berdurasi 24 detik ini, Genhype akan diperlihatkan tentang tarian dari lagu yang akan rilis pada September 2021.

Teaser ini tidak hanya memperdengarkan lagu utamanya yang bernuansa retro, tapi juga menunjukkan aktivitas para anggota dengan beberapa properti jadul seperti telepon genggam berukuran besar hingga telepon meja.

Selain itu, warna yang digunakan dalam teaser ini sangat berwarna dan identik dengan ciri khas tahun 1960-an hingga 1970-an melalui warna, model pakaian, dan aksesori yang digunakan para anggota fromis_9.
 

Comeback ini merupakan yang pertama sejak fromis_9 mengalami peralihan agensi dari Off the Record Entertainment ke Pledis Entertainment yang merupakan agensi yang sama dengan boy group NU'EST dan SEVENTEEN per 16 Agustus 2021. Agensi ini juga diketahui berada di bawah perusahaan induk HYBE LABELS.

fromis_9 merupakan girl group yang dibentuk dari acara kompetisi Idol School milik Mnet dan debut pada 2018.  Debut dengan  lagu To Heart, kesembilan anggota yang terdiri dari Lee Saerom, Song Hayoung, Jang Gyuri, Park Jiwon, Roh Jisun, Lee Seoyeon, Lee Chaeyoung, Lee Nagyung, dan Baek Jiheon ini populer dengan beberapa lagu hitsnya seperti Feel Good (Secret Code) dan Fun!.

fromis_9 dijadwalkan akan melakukan comeback pada 1 September 2021 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai kelewatan infonya, Genhype!

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

HyunA & DAWN Bagikan Teaser Video untuk Album Kolaborasi Baru

BERIKUTNYA

Bioskop Bakal Berubah Format Seusai Pandemi, Seperti Apa Ya?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: