Justin Bieber (Sumber gambar: Justin Bieber Official Instagram)

Kalian para Beliebers Mesti Tahu, Ini 5 Fakta Menarik Konser Justin Bieber di Jakarta

11 April 2022   |   14:35 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Tiket langsung sold out

Antusiasme Beliebers di Tanah Air yang besar membuat penjualan tiket konser Justice World Tour ludes dalam waktu yang singkat. Dalam penjualan hari pertamanya, Kamis (29/3/2022), hanya butuh waktu kurang dari dua jam tiket konser Justin Bieber di Jakarta berstatus fully booked atau terpesan hingga akhirnya sold out.

Tak lama berselang, pihak promotor akhirnya menambah jadwal konser Bieber satu hari dan penjualan tiket bagian kedua pun dilakukan pada 2 April 2022. Namun, kurang dari satu jam setelah penjualan tiket dibuka pada 10.00 WIB, promotor telah mengumumkan bahwa semua tiket konser sudah dipesan semua alias full booked dan akhirnya resmi sold out.
 

5. Duduk selama konser

Tidak seperti gelaran konser pada saat sebelum pandemi, para penonton konser Justice World Tour nantinya akan diatur untuk duduk selama menikmati acara. Penonton akan menikmati konser dengan duduk di kursi yang telah ditentukan sesuai kelas dan nomor tiket yang diatur oleh panitia. Hal tersebut dilakukan demi menjaga protokol kesehatan yang aman dan nyaman untuk para penonton.

Selain itu, penyelenggara juga menerapkan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah selama pelaksanaan konser, seperti syarat vaksin lengkap, tes bebas Covid dari tes antigen atau PCR, penggunaan masker serta tetap menjaga jarak. 

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Ditawarkan Jabatan Penting di Twitter, Elon Musk Malah Menolaknya, kok Bisa

BERIKUTNYA

Simak Daftar Nominasi Baeksang Arts Awards ke-58, Serial Squid Game & Film Escape from Mogadishu Mendominasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: