DAWN (kiri) dan HyunA (kanan). (Dok. Instagram resmi HyunA @hyunah_aa)

HyunA & DAWN Bagikan Teaser Video untuk Album Kolaborasi Baru

31 August 2021   |   05:47 WIB

Tampil perdana sebagai grup duo untuk pertama kalinya, HyunA dan DAWN bagikan teaser video perdana untuk perilisan album EP berjudul 1+1=1. Dalam teaser yang diunggah di akun resmi agensi P NATION dan akun pribadi keduanya, terdapat tulisan judul album EP beserta tanggal comeback keduanya pada September 2021.
 
Teaser ini menunjukkan kolaborasi pasangan ini untuk pertama kalinya setelah hengkang dari Cube Entertainment dan bergabung bersama agensi yang didirikan solois PSY tersebut. 

Sebelumnya, keduanya disinyalir akan melakukan kolaborasi setelah pihak agensi menggoda penggemar dengan poster coming up next dengan wajah PSY dan refleksi dua figur pada lensa kacamatanya. Ini kemudian terungkap dengan munculnya gambar HyunA dan DAWN di lensa tersebut.
 
Sementara itu, persiapan comeback semakin diperkuat dengan dua video pendek yang menunjukkan proses pengambilan video klip yang diunggah oleh HyunA dan DAWN. Dari bocoran tersebut, diperkirakan lagu duo ini akan beraliran pop dengan sentuhan musik khas Latin yang meriah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyun Ah (@hyunah_aa)


Album EP 1+1=1 akan dirilis pada 9 September 2021 pukul 16.00 WIB.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Mengapa Ayam & Telur Organik Lebih Sehat?

BERIKUTNYA

Girl Group fromis_9 Bergaya Retro dalam Teaser Album Single Spesial Talk & Talk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: