Kumpulan drama PLAYLIST selama 2022. (Sumber gambar: PLAYLIST)

Playlist Umumkan 12 Judul Drama Web yang Akan diproduksi sepanjang 2022

29 March 2022   |   18:05 WIB

Serial adaptasi webtoon dan web novel

6. Weak Hero

Diadaptasi dari komik aksi berjudul sama karangan Seo Pae-seu dan Kim Jin-seok, serial berlatar kehidupan sekolah menengah kejuruan ini akan menghadirkan solois-aktor Park Ji-hoon sebagai tokoh utama. Tanggal rilisnya direncakan pada tahun ini di platform Wavve.

Jika melihat kisah versi komiknya, Weak Hero akan melihat kisah Yeon Shi-eun yang merupakan siswa teladan. Meski lemah secara fisik karena bertubuh kurus, Shi-eun justru menjadi seseorang yang ditakuti karena pintar memanfaatkan strategi, alat, dan psikologis lawannya. Dia akan berperang melawan kekerasan yang terjadi di dalam dan luar sekolah.
 

7. Season of Blossom

Salah satu drama romantis yang diadaptasi dari komik webtoon berjudul sama karangan Hongduck dan Nemone, serial ini akan bercerita tentang kehidupan remaja yang bebas dan banyak perasaan jatuh cinta di berbagai musim, baik musim semi, panas, gugur, maupun dingin.

Meski tidak ada rincian dari Playlist, serial ini diperkirakan akan menghadirkan hubungan romantis palsu dan persahabatan yang manis.
 

8. Secret Playlist

Kisahnya melihat karakter Han-ju, seorang mahasiswi yang sering melakukan cover lagu di media sosial dengan nama PLII. Dia kemudian mendapatkan permintaan kolaborasi dengan Levi, seorang idol dari boy group terkenal. 

Demi merahasiakan identitasnya sebagai PLII, dia harus melakukan berbagai hal agar tidak ketahuan. Ketika keduanya sudah mulai dekat, rahasia Han-ju perlahan mulai terbuka. Drama romantis dengan latar kehidupan seorang kreator konten dan idol ini diadaptasi dari komik berjudul sama karangan 2F.
 

9. Back to You

Serial adaptasi webtoon karangan Honey B ini akan mengangkat aliran fantasi dan romantis dengan konsep perjalanan waktu. Di sini, Ha-young tiba-tiba kembali ke kejadian saat masih bersekolah menengah atas demi melindungi Jae-hyun yang disukainya. 

Hal ini terjadi setelah dia mengalami sebuah kecelakaan yang tidak terduga dan mendapat kesempatan untuk mengubah takdir dirinya dan Jae-hyun, cinta pertamanya.
 

10. Georae

Drama thriller misteri ini akan menceritakan dua orang laki-laki dewasa, Jun-seong dan Jae-hyo, yang ingin mendapatkan kekayaan, hingga suatu hari keduanya tidak sengaja menculik teman mereka yang bernama Min-woo. Hingga pranala pertamanya dirilis, drama dari webtoon karangan Woonam20 ini belum memberikan rincian tentang aktor maupun kreator yang akan hadir dalam drama tersebut.
 

11. Flirting to Getting Guy

Tidak banyak rincian yang disajikan selain drama ini akan mengangkat aliran romantis dengan konsep omnibus yang menunjukkan dinamika percintaan. Playlist menggambarkan drama ini sebagai drama romantis dengan masa lalu yang kelam dari beberapa penulis web novel dan kreator webtoon yang terkenal.
 

Selain 11 drama tersebut, Playlist juga mengumumkan dua konten dalam PLYVERSE yang terdiri dari Mimicus yang berkonsep remaja atau high-teen, dengan menampilkan Yoo Young-jae, Jo Yu-ri, Kim Yoon-woo, dan Nana. Terakhir, ada New Love Playlist yang memperlihatkan kisah romantis di kalangan mahasiswa.

Editor: Nirmala Aninda
1
2


SEBELUMNYA

Ini 5 Laptop Termahal di Dunia, Berapa Ya Harganya? 

BERIKUTNYA

Spotify Hadirkan Koleksi Playlist Lagu dan Podcast Spesial Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: