Kumpulan drama PLAYLIST selama 2022. (Sumber gambar: PLAYLIST)

Playlist Umumkan 12 Judul Drama Web yang Akan diproduksi sepanjang 2022

29 March 2022   |   18:05 WIB

Rumah produksi konten asal Korea Selatan, Playlist, baru-baru ini merilis 12 judul drama web yang akan diproduksi dan tayang sepanjnag tahun 2022. Salah satunya adalah Hope or Dope yang telah tayang mulai 25 Maret 2022 di platform Seezn.

Keduabelas judul tersebut terbagi menjadi tiga kategori: orisinal, drama adaptasi webtoon dan web novel, serta Plyverse. Yuk intip seluruh judul dan sinopsis dari drama-drama produksi Playlist yang akan dirilis tahun ini:
 

Originals

1. Hope or Dope


Disebut sebagai "drama noir anak SMA kelas 1," Hope or Dope bercerita tentang Da-jung yang melihat adanya sebidang tanah yang ditanam ganja. Dia kemudian dijadikan sebagai kurir pengantar narkoba oleh kedua orang tuanya. Tanpa sengaja, dia bertemu dengan Yoon-tak dan teman-temannya.

Yoon Chan-young (All of Us Are Dead) dan Won Ji-an akan menjadi pemeran utama dalam drama yang awalnya dikenal dengan judul Juvenile Deliquency ini. Tidak hanya keduanya, ada juga Yoo Hyeon-soo, Han Se-jin, dan Yang Seo-hyun.Drama sekolah yang telah tayang pada 25 Maret 2022 di platform Seezn.
 

2. New Normal Zine

Drama web ini bercerita tentang perjuangan editor Cha Ji-min yang ingin hidup santai, tapi harus melawan konsep trendy dengan bergabung dengan sebuah redaksi majalah daring.  Jung Hye-sung, Hwang Seung-eon, Lee Won-jeong, Jang Hee-soo, Kim A-hyeon, dan Choi Yeon-gyu telah dikonfirmasi dalam drama kehidupan pekerja kantoran yang akan tayang pada paruh pertama 2022 di platform TVING.
 

3. While You Were Drunk

Drama romantis komedi ini menampilkan first look dengan beberapa panel ilustrasi komik yang menggambarkan seorang laki-laki dengan pakaian modern dan seorang perempuan dengan pakaian tradisional hanbok yang terlibat dalam sebuah situasi yang menciptakan kesan romantis. Bercerita tentang perempuan pembuat alkohol dan laki-laki yang tidak menyukai alkohol, drama ini masih merahasiakan aktor dan kreator di baliknya.
 

4. World Cup Baby

Drama fantasi romantis dengan konsep time-slip ini akan membawa para penggemar drama Korea kembali ke masa-masa Piala Dunia 2002 yang penuh dengan semangat dukungan terhadap tim sepakbola nasional Korea Selatan dan kisah romantis di dalamnya.
 

5. Unfollow

Drama ini akan menceritakan tentang influencer atau orang yang mendorong adanya pengaruh di media sosial, dalam hal ini Instagram. Meski tidak ada penjelasan lebih lanjut, Unfollow diperkirakan akan hadir dengan aliran misteri karena adanya kisah pembukaan rahasia fatal setelah sebuah pesta yang dihadiri para influencer selesai dilaksanakan.
1
2


SEBELUMNYA

Ini 5 Laptop Termahal di Dunia, Berapa Ya Harganya? 

BERIKUTNYA

Spotify Hadirkan Koleksi Playlist Lagu dan Podcast Spesial Ramadan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: