Kafe Kopi Kotak (Sumber gambar: Kopi Kotak/Instagram)

5 Rekomendasi Kafe Rooftop di Depok yang Instagramable

15 March 2022   |   14:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Selain makanannya yang enak, suasana juga menjadi hal penting saat seseorang ingin nongkrong di kafe. Terbukti, saat ini kafe-kafe yang ada berlomba-lomba untuk menawarkan tempat yang nyaman dan asyik untuk menarik para pelanggan.

Dari sekian banyak konsep, kafe rooftop adalah salah satu konsep kafe yang digandrungi banyak orang khususnya anak muda. Tak melulu di Jakarta, kamu juga bisa menemukan beberapa kafe rooftop di Depok dengan suasana yang tak kalah ciamik.

Di tempat rooftop, kalian bisa santai menyantap hidangan sambil menikmati pemandangan langit Kota Depok. Dengan spot seperti itu, tentunya kalian juga bisa hunting foto yang Instagramable.

Buat kalian yang butuh rekomendasi kafe rooftop di Depok, berikut 5 tempat yang asyik buat tempat nongkrong.
 

1. Tamelo Atap Cafe

 

Tamelo Atap Cafe (Sumber gambar: Tamelo Atap Cafe/Instagram)

Sumber gambar: Tamelo Atap Cafe/Instagram

Salah satu kafe rooftop di Depok yang cukup terkenal adalah Tamelo Atap Cafe. Tempat ini berada di atap apartemen Taman Melati Margonda 2 Tower C, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan langit dari atap gedung. 

Di sini, kamu bisa memesan berbagai menu mulai dari kopi hingga menu makanan seperti sandwich, burger, nasi goreng, dan masih banyak lagi. Menu tersebut sangat cocok sebagai teman nongkrong santai di atas rooftop. 
 

2. Oi Coffee & Eatery

 

Sumber gambar: Oi Coffee & Eatery/Instagram

Sumber gambar: Oi Coffee & Eatery/Instagram

Rekomendasi kafe rooftop di Depok yang wajib kamu coba selanjutnya adalah Oi Coffee & Eatery. Kafe ini terletak di Jalan Akses UI, Kelapa Dua, Cimanggis. Tempat ini merupakan bangunan berlantai empat tingkat dan kalian bisa langsung naik ke bagian atap untuk nongkrong di kafe ini. 

Interior rooftop ini dibalut nuansa serba putih yang cantik dan estetik. Buat kamu yang hobi berfoto OOTD, tempat ini tentunya bisa  jadi spot foto yang Instagramable.

Untuk menunya, tempat ini menawarkan aneka minuman baik itu kopi atau non kopi.. Untuk menu makanan, kamu bisa memesan berbagai menu seperti pasta, rice bowl, nasi goreng.  Untuk bisa makan di sini, paling tidak kamu perlu mengeluarkan kocek minimal Rp50.000. 
 

3. Beranda Depok Cafe & Resto

 

Sumber gambar: Tamelo Atap Cafe/Instagram

Sumber gambar: Beranda Depok Cafe & Resto/Instagram

Kafe rooftop selanjutnya ada di kawasan Depok Lama. Namanya Beranda Depok yang beralamat di Jl. Kartini L No.11K. Dari luar, bangunan kafe ini seperti kafe-kafe di ruko pada umumnya, namun pemandangan istimewa baru terlihat begitu kamu masuk ke dalam kafe.

Berada di ketinggian, Beranda Depok menawarkan pemandangan asri serba hijau karena menghadap hutan bambu di tepian kali Ciliwung. Semilir angin bakal menemani waktu bersantap kamu di sini. Mengenai menu, ada berbagai pilihan menu dari Asia, Barat, dan Pasta seperti chicken cordon bleu, fish & chips, sirloin steak, hingga spaghetti aglio olio.

(Baca juga: Biar Diet Enggak Gagal, Ini 6 Tip Makan Sehat saat Travelling)

 
1
2


SEBELUMNYA

Mau Bikin Foto Siluet? Coba Deh 3 Aplikasi Ini

BERIKUTNYA

Eko Nugroho, Seniman Kontemporer Lekat dengan Bahasa Visual Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: