Kafe Kopi Kotak (Sumber gambar: Kopi Kotak/Instagram)

5 Rekomendasi Kafe Rooftop di Depok yang Instagramable

15 March 2022   |   14:04 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. Kopi Kotak

Suasana di kafe rooftop Kopi Kotak Depok (Foto: Kopi Kotak/Instagram)

Suasana di kafe rooftop Kopi Kotak Depok (Foto: Kopi Kotak/Instagram)


Sempat viral di media sosial, Kopi Kotak di Depok jadi incaran para pecinta kopi untuk bersantai. Konsep kafe ini seperti open space dengan pemandangan ketinggian di atas gedung berlantai dua. Terletak di Jl. Margonda Raya No. 488,  interior kafe ini terlihat Instagramable sehingga bisa kamu jadikan tempat foto OOTD.

Soal menu, Kopi Kotak menawarkan kopi gula aren sebagai menu andalan dengan harga sekitar Rp 20.000. Lalu ada juga pilihan menu Kopi Kotak Kelapa, Kopi Kotak Salted Caramel, hingga Kopi Kotak Pandan. Menu lainnya adalah milkshake dan minuman non kopi seperti cokelat, Thai Green tea, dan lemonade. Untuk camilan, kamu bisa coba berbagai menu seperti roti bakar, singkong goreng, cireng bumbu rujak, atau nachos crispy. 
 

5. Walking Drums

 

Suasana rooftop di kafe Walking Drums (Foto: Walking Drums/Instagram)

Suasana rooftop di kafe Walking Drums (Foto: Walking Drums/Instagram)


Di sekitaran Margonda Raya, tepatnya di Jl. Margonda Raya No 426, kafe rooftop yang bisa kamu kunjungi adalah Walking Drums. Tidak hanya rooftop, kafe kekinian ini juga menawarkan area indoor dan outdoor yang bisa kamu pilih untuk bersantai.

Paling enak datang pada sore atau malam hari karena pemandangannya bakal istimewa meski bangunan rooftop-nya tak begitu tinggi. Walking Drums menawarkan ragam minuman dan makanan mulai kopi, non kopi, all-day breakfast, platters, rice bowl, burger & sandwich, pizza, sampai nasi.

Untuk menu pizza, kamu bisa mencicipi pizza mushroom & smoked beef atau quattro formaggi yang jadi andalan di kafe ini. Lalu untuk menu pasta, kamu bisa mencoba aglio olio dengan ayam, seafood, atau cakalang fufu yang jadi favorit. 

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Mau Bikin Foto Siluet? Coba Deh 3 Aplikasi Ini

BERIKUTNYA

Eko Nugroho, Seniman Kontemporer Lekat dengan Bahasa Visual Baru

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: