Ilustrasi (Dok. Roofpark)

ini 6 Kafe Instagrammable Di Bogor yang Cocok Buat Berakhir Pekan

10 February 2022   |   09:22 WIB

Setelah sibuk dengan rutinitas yang padat selama hampir sepekan, kamu tentu butuh waktu untuk bersantai melepas penat. Tak perlu berlibur ke destinasi wisata alam, nongkrong di kafe dan bersantai juga bisa menjadi pilihan. Apalagi, saat ini banyak kafe yang menawarkan konsep atau desain menarik yang bisa dinikmati.

Buat kamu yang sedang mencari referensi tempat untuk berakhir pekan di Bogor, berikut 6 kafe yang menarik untuk kamu kunjungi.

1. Roofpark Bogor
 

Dok. Roofpark

Dok. Roofpark

Bila suka dengan kafe Instagramable, kamu perlu datang ke Roofpark Bogor Cafe and Restaurant. Kafe satu ini sebenarnya memiliki dua cabang, yakni di Puncak dan di Bogor. Untuk yang berada di Bogor, kamu bisa datang langsung ke Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah.

Mengusung konsep menyerupai taman, interior kafe ini didominasi oleh dekorasi berupa lampu dan hiasan yang menjuntai dari langit-langit. Dihiasi dengan dekorasi warna-warni yang semarak, suasana makan di Roofpark makin seru dengan keberadaan fasilitas dining outdoor. Kamu bisa memilih beragam menu, mulai dari sajian tradisional hingga makanan Western.

2. De Cafe Rooftop
 

Dok.

Dok. De Cafe Rooftop

Sejak pertama kali buka beberapa tahun yang lalu, De Cafe Rooftop Garden selalu ramai dikunjungi. Tidak hanya bagi warga Bogor dan sekitarnya, tetapi juga para wisatawan yang kebetulan sedang singgah ke Kota Hujan ini.

Kafe yang terdiri dari tiga lantai ini mengusung konsep kebun dengan perpaduan interior modern yang Instagramable. Setiap lantai didesain dengan gaya berbeda dengan hiasan berupa pohon. Seperti namanya, kamu bisa duduk di bagian rooftop atau ruang terbuka di bagian atas gedung untuk menikmati panorama Kota Bogor di malam hari.

Selain menyediakan aneka menu baik masakan khas Indonesia maupun Western, pengunjung juga akan disuguhi berbagai fasilitas hiburan, seperti permainan darts atau anak panah yang bisa dimainkan secara gratis. Jangan lupa abadikan kunjunganmu dengan mengambil foto dalam kafe yang Instagenik ini, ya!

3. Little Wood Coffee
 

Dok. Little Wood Cafe

Dok. Little Wood Cafe

Jika kamu merindukan suasana santai khas perdesaan dan nuansa tradisional, Little Wood Coffee adalah destinasi yang sempurna untuk dituju. Seperti namanya, komplek kafe ini menampilkan rumah-rumah dengan gaya etnis yang dikelilingi pepohonan. 

Selain bisa menikmati aneka menu kopi, kamu juga bisa memesan beragam makanan khas Indonesia. Salah satu sajian yang paling direkomendasikan di Little Wood Coffee adalah bakmie dengan beragam sambal yang nikmat. 
 
1
2


SEBELUMNYA

Serial All of Us Are Dead Populer, Naver Catat Peningkatan Pembaca Webtoon Mingguan

BERIKUTNYA

Yang Baru Seputar Covid-19, Efek Buruk Untuk Lansia Hingga Mutasi Menguntungkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: