Ilustrasi (Dok. Roofpark)

ini 6 Kafe Instagrammable Di Bogor yang Cocok Buat Berakhir Pekan

10 February 2022   |   09:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

4. The Glass House Resto
 

Dok. The Glass House Resto

Dok. The Glass House Resto

The Glass House Resto merupakan kafe dengan konsep rumah kaca yang sangat menarik untuk dikunjungi. Berawal dengan nama Kanama Resto, restoran ini bersalin wajah untuk menyesuaikan dengan konsep kekinian dan Instagramable yang banyak dicari saat ini. Selain perubahan desain, The Glass House Resto juga berubah konsep dari family restaurant menjadi lifestyle restaurant.

Ada juga beberapa fasilitas yang disediakan untuk para pengunjung mulai dari meeting room, working space hingga playground. Beberapa spot Instagenik juga bisa kamu manfaatkan untuk hunting foto di media sosial atau sekadar mengabadikan momen.

5. Hemels Coffee & Chill
 

Dok. Hemels

Dok. Hemels Coffee & Chill

Hemels Coffee & Chill merupakan spot hangout yang masih terbilang baru di Bogor. Kafe yang soft opening pada September 2021 ini langsung menyedot perhatian para penikmat kopi. Menggunakan konsep outdoor, kafe ini memadukan suasana pepohonan rindang di sekelilingnya dengan desain apik yang Instagenik.

Hemels Coffee & Chill menyediakan beragam menu minuman baik kopi maupun non-kopi. Ada juga camilan sebagai makanan pendamping yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Dilengkapi dengan spot-spot yang cocok untuk berswafoto, kafe ini layak masuk dalam daftar kunjungan jika kamu mencari kafe yang estetik di Bogor.

6. District Garden
 

Dok. District Garden

Dok. District Garden

Kafe satu ini dulunya dikenal dengan nama Lemon8. Namun akhirnya berubah nama menjadi District Garden dan hadir dengan nuansa yang baru tetapi tetap nyaman. Terletak di lokasi yang strategis, kamu enggak akan sulit menemukan kafe yang identik dengan pohon rindangnya ini.

Baik malam maupun siang hari, suasana kafe ini tetap menarik dan estetik. Mau sekadar duduk santai sendiri atau kumpul-kumpul dengan teman, kafe ini siap menyambutmu dengan aneka menu yang nikmat.

Editor: M R Purboyo
1
2


SEBELUMNYA

Serial All of Us Are Dead Populer, Naver Catat Peningkatan Pembaca Webtoon Mingguan

BERIKUTNYA

Yang Baru Seputar Covid-19, Efek Buruk Untuk Lansia Hingga Mutasi Menguntungkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: