The King's Man. (Dok. Twentieth Century Studios)

Film Prekuel Kingsman The King's Man Telah Tayang Perdana di Bioskop

23 December 2021   |   10:33 WIB

Rabu (22/12), film prekuel dari Kingsman: The Secret Service dan Kingsman: The Golden Circle yaitu The King's Man resmi tayang di bioskop. Film berkonsep mata-mata ini mengangkat kisah tentang asal usul dari badan intelijen independen pertama dengan latar Perang Dunia I atau satu abad sebelum kejadian dua film Kingsman.

Film yang digarap oleh sutradara Matthew Vaughn ini mengungkap petualangan yang menghadirkan para tiran dan dalang kriminal serta rencana dari berbagai peristiwa bersejarah untuk memicu perang yang akan memusnahkan jutaan orang. Di saat yang sama, agensi Kingsman terbentuk.

Lebih rinci lagi, King's Man berfokus pada bangsawan Inggris Orlando Oxford (Ralph Fiennes) yang berusaha menjaga putranya, Conrad Oxford (Harris Dickinson), dari dampak negatif peperangan dan sisi gelap dunia. 

Sadar akan adanya keburukan dan kegilaan yang dipicu oleh pihak-pihak jahat di belakang layar, dia kemudian menyelidikinya bersama dengan pengawalnya yaitu Shola (Djimon Hounsou) Polly (Gemma Arterton), seorang pengurus rumah tangga yang pandai.
 

 

The King

The King's Man. (Dok. Twentieth Century Studios)

Di sini, The King's Man hadir dengan kisah sejarah agensi Kingsman yang disampaikan dengan cara yang unik, tapi dengan penggambaran dampak dan kehancuran peperangan yang realistis. Bersamaan dengan kisah ini serta asal usul Kingsman, kontribusi agensi mata-mata ini di dalam berbagai peristiwa yang ada juga turut ditampilkan.

Kehadiran The King's Man digarapkan bisa memberikan gambaran tentang perubahan spionase yang dinamis dan berkembang serta bisa membawa penonton dalam keseruan aksi serta petualangan epik yang membuat penonton ikut terlibat dalam perjalanan yang tidak terduga.
 

Dibintangi oleh Ralph Fiennes, Gemma Arterton, Rhys Ifans, Matthew Goode, Tom Hollander, Harris Dickinson, Daniel Brühl, dengan Djimon Hounsou, dan Charles Dance, film The King's Man kini bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia mulai pekan ini.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Pesan Ibunda Beckham Persib, Ibu Memiliki Peran Penting Dalam Mendukung Mimpi Anak

BERIKUTNYA

Pasar Printer Indonesia Kuartal Tiga 2021 Tumbuh, Ini Para Penguasanya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: