Adele (Dok. Adele Official Instagram)

Adele Bakal Tampil di BRIT Awards 2022 pada 8 Februari

02 February 2022   |   18:22 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Adele akan tampil dalam acara penghargaan musik populer tahunan Inggris British Record Industry Trusts Show (BRIT) Awards pada 8 Februari 2022. Hal itu diumumkan langsung oleh Adele melalui unggahan di akun Instagramnya, Selasa (1/2/2022). BRIT Awards tahun ini akan dihelat di O2 Arena, London.

“Hai, aku sangat senang mengumumkan bahwa aku tampil di BRITS minggu depan,” tulis Adele sembari mengunggah foto dirinya sedang tersenyum lebar.

Penyanyi berusia 33 tahun itu juga mengatakan bahwa dia akan tampil di Graham Norton Show BBC selama kunjungannya di London.

“Dan saya juga akan mampir untuk melihat Graham [Norton] untuk mengobrol di sofa, sementara saya di kota juga. Saya menantikannya,” tulis Adele.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)


Seperti diketahui, Adele sendiri masuk ke dalam empat nominasi penghargaan dalam ajang BRITS Awards tahun ini. Keempat nominasi tersebut yakni Artist of The Year, Best Pop/R&B Act, MasterCard Album of The Year untuk album terbarunya bertajuk 30, serta Song of The Year untuk single hit Easy On Me.

Pelantun lagu "Someone Like You" itu memimpin nominasi BRIT Awards tahun ini bersama beberapa musisi lainnya seperti Ed Sheeran, Little Simz dan Dave dengan masing-masing empat nominasi. Sementara penyanyi Sam Fender pertama kali masuk ke dalam nominasi Artist of The Year.

Selain Adele, sederet penyanyi yang akan memeriahkan malam penghargaan BRIT Awards 2022 yakni Sam Fender, Liam Gallagher, Ed Sheeran, Dave, Doja Cat, Holly Humberstone dan Little Smiz.

Semua pemenang akan diumumkan pada malam penghargaan BRIT Awards yang berlangsung di O2 Arena London pada Selasa, 22 Februari 2022 dan disiarkan secara eksklusif melalui ITV. Acara akan dipandu oleh Mo Giligan yang menggantikan Jack Whitehall setelah empat tahun berturut-turut.

(Baca juga: Tunda Konser, Adele Video Call & Bagi-Bagi Hadiah untuk Penggemar)

Sebelumnya, Adele telah mengumumkan penundaan 24 jadwal konser di Las Vegas karena alasan logistik dan penyebaran Covid-19 di kalangan kru. Dalam sebuah video, Adele mengaku merasa kecewa dan putus asa serta berjanji untuk menjadwal ulang pertunjukannya.

Untuk menebus rasa bersalahnya, dia mengejutkan para penggemarnya dengan panggilan FaceTime serta memberikan beberapa merchandise gratis.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

6 Rekomendasi Film & Serial Disney+ Hotstar yang Tayang Februari 2022

BERIKUTNYA

Siap-Siap, Starbucks Akan Naikkan Harga Menu Akibat Inflasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: