Aktor Lee Jung-jae sebagai Seong Gi-hun dalam serial Squid Game (Dok. Netflix)

Asyik, Squid Game Musim Kedua Akan Segera Diproduksi

22 January 2022   |   15:08 WIB

Setelah penantian selama kurang lebih satu bulan, kini co-CEO Netflix Ted Sarandos resmi mengumumkan bahwa serial berkonsep survival melalui permainan anak dalam versi sadis itu telah memulai produksi untuk musik keduanya, Jumat (21/01/2022).

"Tentu, jagat Squid Game baru saja dimulai," ujar Ted Sarandos dalam sebuah wawancara sebagaimana dikutip dari SBS Entertainment News dan YTN.

Meski sejumlah bocoran dan potensi musik kedua Squid Game telah diberitakan, ini kali pertama seorang petinggi Netflix mengumumkan secara langsung rencana produksi konten-kontennya. Kabar ini membuat meningkatnya ekspektasi penggemar tersebut akan kehadiran kelanjutan cerita dari musim pertamanya.

Kabar mengenai kehadiran musim kedua Squid Game telah dibocorkan pada November 2021 oleh sutradara sekaligus penulis naskah Hwang Dong-hyuk. Melalui wawancara kepada KBS, dia menuturkan beberapa rincian tentang diskusi yang dilakukannya untuk musim berikutnya. 

"Saya pikir kami akan mencapai sebuah keputusan [dari diskusi kami] segera. Kami tahu banyak orang yang menunggu, jadi semua orang bekerja keras untuk mempersiapkan musim yang akan datang dengan gambaran yang positif," jelas Hwang pada 28 Desember 2021.

Dia juga sempat membocorkan bahwa karakter Seong Gi-hun yang diperankan aktor Lee Jung-jae akan kembali lagu di musim kedua dengan upaya untuk mengungkap misteri penyelenggara permainan tersebut. Bahkan, nantinya ada keterkaitan antara Gi-hun dan orang-orang yang ditemui serta dikejarnya.

Squid Game merupakan serial orisinal Netflix asal Korea Selatan yang paling populer saat ini. Dengan mengisahkan 456 orang yang diundang ke dalam sebuah arena permainan mematikan, serial dengan 9 episode ini telah ditonton sebanyak lebih dari 1,65 miliar jam di seluruh dunia selama 28 hari sejak penayangannya pada September 2021.

Serial ini menjadi serial non-bahasa Inggris pertama yang masuk ke nominasi internasional, bahkan memenangkan beberapa di antaranya seperti Gotham Awards 2021, Golden Globes 2022, dan Screen Green Actor Awards 2022.


Editor: Gita
SEBELUMNYA

Gedung Acro Seoul Forest yang Ditempati SM Entertainment Dilaporkan Berpotensi Runtuh

BERIKUTNYA

Adele Undur 24 Jadwal Konser di Las Vegas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: