Adele (Sumber gambar: Instagram)

Adele Undur 24 Jadwal Konser di Las Vegas

22 January 2022   |   15:51 WIB

Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagramnya, Adele mengumumkan penundaan 24 jadwal konser di Las Vegas karena alasan logistik dan penyebaran COVID-19 di kalangan kru.

Adele mengaku merasa kecewa dan putus asa serta berjanji untuk menjadwal ulang pertunjukan. "Maafkan saya tapi konser saya belum siap," ujarnya sambil berlinang air mata.

"Kami telah mencoba semua yang kami bisa lakukan untuk menyelesaikan masalah ini tepat waktu untuk memuaskan kalian tapi kami betul-betul putus asa dengan keterlambatan pengiriman dan COVID-19. Setengah tim kami tumbang karena virus," tuturnya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adele (@adele)


Dalam kabar terbaru, konser bertajuk Weekend with Adele yang sejatinya akan berlangsung di The Colosseum, Caesars Palace pada 21 Januari 2022 hingga 16 April 2022 harus ditunda hingga 2023.

Dilansir melalui The Sun, The Colosseum juga sudah memiliki jadwal padat sehingga kemungkinan besar tidak bisa mengakomodasi pengunduran konser dalam waktu dekat.

Adele diperkirakan untuk tampil di Brit Awards bulan depan dan ada dua jadwal penampilan di Hyde Park pada 1-2 Juli 2022.



Editor: Gita
 
SEBELUMNYA

Asyik, Squid Game Musim Kedua Akan Segera Diproduksi

BERIKUTNYA

Penyanyi Rock Meat Loaf Tutup usia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: