Lee Jung-jae dalam Squid Game. (Dok. Netflix/Youngkyu Park)

Asyik, Sutradara Hwang Dong-hyuk Sebut Musim Kedua Squid Game Akan Hadir

10 November 2021   |   17:47 WIB

Setelah sukses besar, pembuat serial Korea Selatan Squid Game diharapkan segera melanjutkan musim kedua. Kabar baiknya, sutradara sekali kreator Squid Game, Hwang Dong-hyuk, memastikan bahwa musim kedua serial berkonsepkan survival tersebut akan hadir

Dalam laporan Variety, Rabu (10/11), Hwang mengonfirmasi dalam acara tanya-jawab dan penayangan terbatas Squid Game di Los Angeles, Amerika Serikat.

"Ada banyak tekanan, permintaan, dan banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa seperti Anda tidak memberikan kami pilihan. Tapi saya bisa mengatakan bahwa musim kedua pasti akan ada. Sekarang itu sedang ada dalam pikiran saya dan saya sedang merencanakan prosesnya," tuturnya.

(Baca juga: Netflix Tambah 4,4 Juta Pelanggan Baru Berkat Squid Game)

Akan tetapi, dia tetap memastikan bahwa terlalu dini untuk memberikan rincian tentang kelanjutan dari Squid Game. Hal yang kini bisa dipastikan olehnya adalah aktor Lee Jung-jae akan kembali sebagai karakter protagonis Seong Gi-hun.

"Sekarang masih dalam tahap perencanaan, jadi saya tidak bisa memberikan tanggal rilis atau tanggal mulainya proses pengambilan gambar secara spesifik," tambahnya sebagaimana dikutip dari News 1.

Setelah penayangan perdananya pada September 2021 di Netflix, Squid Game seketika memiliki kepopuleran yang meroket dengan menguasai posisi pertama sebagai serial terfavorit di Amerika Serikat. 

Tidak hanya itu, serial ini juga telah ditonton lebih dari 111 juta penonton pada 17 hari pertama penayangannya.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Mackenyu Arata Pernah Bintangi 5 Tayangan Adaptasi Selain One Piece

BERIKUTNYA

Skinimalism, Tren Kecantikan yang Tampilkan Kulit Wajah Alami

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: