Kiri ke kanan: Forecasting Love & Weather, A Business Proposal, The Sound of Magic. (Dok. Netflix)

Netflix Buka Detail 14 Proyek Drama Korea selama 2022

20 January 2022   |   16:06 WIB

7. Remarriage and Desires

 

Remarriage & Desires. (Dok. Netflix)

Remarriage & Desires. (Dok. Netflix)

Serial satir denga latar tempat agensi perjodohan ini mengangkat pesan tentang masyarakat Korea yang dikuasai oleh hasrat, menggambarkan bisnis kencan dan pernikahan komersial, serta persepsi masyarakat di lingkungan sekitar.

Kisahnya disampaikan dengan penggambaran agensi Rex yang siap membantu klien dari kalangan menengah atas yang ambisius untuk menaikkan status sosial mereka dengan menikahi para elit. Tujuannya adalah agar mereka bisa masuk ke dalam kategori Hitam atau orang-orang dalam hitungan 0,001 persen teratas dari populasi.

8. A Model Family  

A Model Family. (Dok. Netflix)

A Model Family. (Dok. Netflix)

Serial yang digarap oleh sutradara Kim Jin-woo dan penulis naskah Lee Jae-gon ini melihat kisha tentang seorang laki-laki yang menemukan mobil dengan uang tunai di saat dirinya akan mengalami kebangkrutan dan perceraian. Akan tetapi, ini menjadi awalan dari pertemuannya dengan orang nomor 2 di sebuah organisasi narkoba.

Drama ini menghadirkan Jung Woo, Park Hee-soon, Yoon Jin-seo, Park Ji-yeon sebagai aktor-aktor utama dengan fokus pada karakter yang diperankan Jung Woo dan Park Hee-soon.

 

9. Glitch

 

Glitch. (Dok. Netflix)

Glitch. (Dok. Netflix)

Serial misteri ini berfokus pada perempuan bernama Hong Ji-hyo yang berusaha melacak kekasihnya yang hilang bersama dengan para anggota sebuah klub UFO. Akan tetapi, dirinya kemudian menemukan sebuah rahasia misterius seiring dengan berjalannya cerita.

Dibintangi oleh Jeon Yeo-been dan Nana, serial ini menjadi karya terbaru dari sutradara Roh Deok (The Exclusive: Beat The Devil’s Tattoo, Very Ordinary Couple) dan Jin Han-sae (Extracurricular).

 

10. The Accidental Narco

 

The Accidental Narco. (Dok. Netflix)

The Accidental Narco. (Dok. Netflix)

Serial yang diangkat dari kisah nyata ini bercerita tentang seorang pebisnis biasa yang terpaksa bergabung dengan agen-agen pemerintah untuk menangkap gembong narkoba.

Yoon Jong-bin ditarik sebagai sutradara dan penulis naskah untuk drama ini, sedangkan Ha Jung-woo, Hwang Jung-min, Park Hae-soo, Jo Woo-jin, Yoo Yeon-seok, dan Chang Chen menjadi aktor yang telah dikonfirmasi di dalam serial aksi ini.

 

11. The Fabulous

Mengangkat aliran romansa realistis, serial ini berfokus pada kisah tentang penjelajahan mimpi, cinta, dan persahabatan dari para anak muda yang mendedikasikan hidup mereka di dalam industri fesyen yang menekankan pada semangat atau passion.

Chae Soo-bin dan Choi Min-ho telah dikonfirmasi lebih dulu sebagai aktor utama untuk serial ini sejak November 2021 setelah mengumumkan bahwa sutradara Kim Jeong-hyeon serta penulis naskah Kim Ji-hee dan Im Jin-sun dalam daftar krunya.

 

12. Love to Hate You

Drama yang menghadirkan Kim Ok-vin, Yoo Teo, Kim Ji-hun, dan Go Won-hee ini bercerita tentang hubungan seorang perempuan yang tidak suka kalah dari laki-laki dan seorang laki-laki yang curiga pada perempuan dengan dinamika yang mirip dengan perang. Seiring dengan perjalanan mereka, keduanya akhirnya mulai menemukan solusi atas perbedaan yang bertolak belakang.

 

13. Somebody

Serial thriller dari sutradara dan penulis naskah Jung Ji-woo ini melihat kasus pembunuhan yang melibatkan aplikasi kencan daring bernama Somebody dan sosok misterius bernama Yoon-oh. Para tim pengembang Somebody akhirnya mulai terlibat dalam berbagai kejadian aneh setelah mengetahui kasus tersebut.

Somebody menghadirkan aktor Kim Young-kwang, Kang Hae-lim, Kim Yong-ji, Kim Su-yeon dalam peran-peran utamanya.

 

14. Black Knight

Drama dengan situasi tahun 2071 ini menggambarkan dunia yang penuh polusi udara hingga adanya kebutuhan masker respirator untuk bernafas sehingga hanya ada 1 persen ras manusia yang berhasil selamat dan ada stratifikasi sosial yang ketat di Semenanjung Korea yang telah ditelantarkan.

Kim Woo-bin, Kang Yoo-seok, dan Esom akan menjadi aktor utama dalam serial yang melihat perjuangan sopir pengantar barang dengan kemampuan bertarung luar biasa dan pengungsi Sawol yang bermimpi mengikuti jejak sopir tersebut.

Editor: M R Purboyo
1
2


SEBELUMNYA

Sensasi Kopi Khop di Pesisir Pantai Barat Aceh

BERIKUTNYA

Selain Love & Leashes, Ini 5 Proyek Film Korea di Netflix pada 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: