Chae Soo-bin (kiri) dan Minho SHINee (kanan). - Netflix Korea

Minho SHINee & Chae Soo-bin Dikonfirmasi jadi Aktor Utama dalam Drama The Fabulous

18 November 2021   |   15:29 WIB

Hari ini, Kamis (18/11), Minho SHINee dan aktris Chae Soo-bin dikonfirmasi akan menjadi dua aktor utama dalam proyek drama terbaru berjudul The Fabulous. Hal ini diumumkan secara resmi oleh Netflix Korea melalui akun media sosialnya.

"Kami telah mengumumkan produksi dari serial baru The Fabulous (judul terjemahan). Chae Soo-bin dan Choi Min-ho akan membintangi proyek tersebut," tutur pihak Netflix kepada The Fact.

Cuitan terbaru Netflix Korea mengindikasikan bahwa serial The Fabulous akan mengangkat cerita tentang dedikasi sekelompok orang muda terhadap industri fesyen. The Fact merincikan bahwa akan ada kisah tentang pekerjaan, semangat, hubungan romantis, dan persahabatan antara laki-laki dan perempuan muda di industri tersebut.
 
Serial ini akan menggambarkan perjuangan mereka di industri fesyen yang kompetitif dan keseharian mereka yang flamboyan dan penuh semangat dalam industri yang penuh tren tersebut.

Chae Soo-bin nantinya akan berperan sebagai manajer dari agensi hubungan masyarakat (public relations/PR) yang mewakili sebuah brand mewah bernama Pyo Ji-eun. Dia akan berjuang di industri fesyen yang telah menjadi bagian dari dirinya dan kecintaannya sejak kecil.

Minho akan berperan sebagai penyunting foto lepas atau freelance bernama Ji Woo-min yang memiliki segalanya, mulai dari kemampuan hingga penampilan fisik. Hanya saja, dia kurang memiliki semangat dan bukan seseorang yang terikat dengan pekerjaan atau cinta. 

Akan tetapi, kehidupannya mulai berubah ketika dia menjaga hubungan dengan Ji-eun yang perlahan membuat munculnya hubungan romantis.

The Fabulous belum memiliki rincian tentang kru yang bertugas dalam produksi serial ini seperti sutradara dan penulis naskah, perincian episode, hingga tanggal penayangan perdana. Akan tetapi, proyek ini diperkirakan akan tayang pada tahun 2022.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Keren, Ubud Jadi Kota Terbaik Nomor 4 di Dunia versi Majalah Travel + Leisure

BERIKUTNYA

Akhir Pekan Ini, GIIAS Bakal Buka Lebih Lama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: