Business Proposal. (Dok. Netflix/SBS)

Drama Business Proposal Undur Tanggal Penayangan ke 28 Februari

10 February 2022   |   13:43 WIB

Salah satu proyek drama Korea di tahun ini, Business Proposal, mengonfirmasi pihaknya memutuskan untuk mengundur jadwal penayangan perdananya sebagai akibat peningkatan kasus Covid-19. Hal ini didasarkan pada jadwal syuting dan penyesuaian kondisi di lokasi pengambilan gambar.

Perwakilan tim produksi memutuskan bahwa tanggal penayangan drama yang semula dijadwalkan pada 21 Februari diubah menjadi tanggal 28 Februari 2022. Kabar ini telah dikonfirmasi pada Rabu (09/02/2022).

"Kami memutuskan untuk menunda penayangan pertama dari Business Proposal hingga satu minggu karena Covid-19 mengubah jadwal syuting dan untuk memastikan lingkungan produksi yang aman," tutur perwakilan tim produksi sebagaimana dikutip dari Sports Chosun.

Serial Business Proposal merupakan proyek drama terbaru yang diadaptasi dari webtoon dan novel web berjudul sama karangan Hae Hwa yang dirilis pada Agustus 2017-November 2018. 
 

Kisahnya melibatkan Shin Ha-ri, seorang karyawan swasta yang bekerja sebagai peneliti pangan, mendapatkan tawaran untuk menjadi pengganti kencan buta temannya yang merupakan anak konglomerat, Jin Young-seo, dengan imbalan uang. Ha-ri yang menyetujui tawaran itu akhirnya menjalankan kencan buta, dengan harapan dirinya ditolak oleh calon pasangan di kencan tersebut. 

Di sisi lain, Tae-mu adalah CEO sebuah perusahaan yang dirintis kakeknya. Digambarkan sebagai sosok yang tampan, pintar, dan senang bekerja atau workaholic, dirinya lelah dengan kakeknya yang terus-terusan memasangkannya dengan orang lain dalam sebuah kencan buta.

Inilah yang membuat dirinya memutuskan akan menikah dengan perempuan yang akan ditemuinya dalam rencana kencan buta terbaru.

Akan tetapi, baik Ha-ri maupun Tae-mu sama-sama terkejut mengetahui pasangan kencan buta mereka berada dalam satu perusahaan yang sama. Ha-ri kaget bahwa pasangan kencan butanya adalah CEO-nya sendiri.

Sementara itu, Tae-mu menyadari bahwa pasangannya adalah Ha-ri yang tengah berperan sebagai Jin Young-seo. Tidak lama setelah pertemuan itu, Ha-ri menerima telepon dari Tae-mu yang berisi tentang permintaan lamaran pernikahan.

Dengan aliran komedi romantis, Business Proposal akan menyajikan kisah lucu dan romantis antara atasan dan bawahan dengan arahan sutradara Park Sun-ho dan penulis naskah Han Sul-hee. Serial 12 episode ini akan dimainkan oleh Kim Se-jeong, Ahn Hyo-seop, Kim Min-kyu, Seol In-a, Lee Deok-hwa, dan lainnya.

Business Proposal akan tayang pada 28 Februari 2022 di stasiun televisi SBS dan platform Netflix, dengan slot jadwal setiap Senin dan Selasa yang sebelumnya diisi oleh drama Our Beloved Summer.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Kolektor Torang Sitorus Meluncurkan Buku Tentang Kain Ulos

BERIKUTNYA

Ini Cara Menonton Film di JFF Online 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: