Game indie A Shiba Story (Dok. Foxdog Farm)

6 Game Indie yang Bakal Rilis Tahun Ini (Bagian 2) 

18 January 2022   |   15:57 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Ada banyak judul-judul gim independen atau indie yang menarik, tak kalah dengan permainan video blockbuster yang dirilis oleh perusahaan-perusahaan besar. Gim indie juga biasanya menghadirkan konsep, cerita, dan tampilan yang unik. 

Sebelumnya, Hypeabis.id telah merangkum beberapa judul permainan video gim indie yang akan dirilis pada tahun ini, termasuk di dalamnya adalah The Garden Path, Venba, Call Me Cera, dan lain sebagainya. 

[Baca juga: 5 Game Indie yang Bakal Rilis Tahun ini - Part 1

Berikut ini adalah sejumlah judul permainan indie lainnya yang dijadwalkan menyapa para penggemar dan pemain gim pada tahun ini.
 

1. Serial Cleaners 


Permainan video gim Serial Cleaners dikembangkan oleh studio indie Polandia yang telah membuat beberapa judul lain termasuk Vampire The Masquerade Series - Coteries of New York dan Shadows of New York - serta Ritual: Crown of Horns. 

Dalam deskripsi di situs Steam, disebutkan bahwa judul baru ini merupakan gim kejahatan aksi. Pemain akan bergantian memainkan empat pembersih eksentrik yang mengambil pekerjaan paling berdarah dengan latar tahun 1990an. 
 

2. Frank and Drake 


Video gim ini merupakan permainan petualangan naratif tentang dua orang teman serumah yang tidak pernah bertemu karena beroperasi pada waktu yang berbeda. Dinyatakan bahwa gim ini terinspirasi oleh novel klasik Dracula and Frankenstein.

Frank and Drake dikembangkan oleh studio indie Appnormals Team yang sebelumnya telah mengerjakan sejumlah proyek. Rencanya gim akan dirilis di berbagai platform seperti Windows, Mac, Nintendo Switch, PlayStation, dan Xbox. 


3. Chinatown Detective Agency 


Permainan ini memiliki gaya cyberpunk dengan desain latar di Singapura tahun 2032. Gim ini dikembangkan oleh General Interactive Co, yang diperkenalkan pada gelaran Kickstarter Maret 2022 dan akan meluncur tahun ini.
 
Gameplay-nya melibatkan pemain yang melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk menyelesaikan berbagai tugas dan melacak penjahat. Jadi gim bergenre petulangan dengan format permainan point and click
 

4. Spirit Swap: Lofi Beats to Match-3 To 


Permainan dengan judul yang cukup rumit ini dikembangkan dan diterbitkan oleh Soft Not Weak LLC. Ini menghadirkan permainan yang aksi teka-teki dengan latar belakang dunia iblis dan penyihir yang unik. 
 

5. Mothmen 1966 


Mothmen 1966 merupakan salah satu gim indie yang memiliki tampilan visual nyentrik. Permainan ini dikembangkan oleh LCB Game Studio dan akan diterbitkan oleh Chorus Worldwide Games pada tahun ini. 

Permainan ini didefinisikan sebagai gim Pixel Pulp, dengan konsep visual novel yang menampilkan perpaduan tulisan dan ilustrasi menarik bergaya 1980an, dan terinspirasi oleh fiksi pulp pertengahan abad ke-20. 
 

6. A Shiba Story 


Permainan indie berjudul A Shiba Story merupakan gim simulasi tentang kehidupan sehari-hari dengan Shiba Inu, yang merupakan salah satu ras anjing paling populer di dunia asal Jepang. Ini juga populer karena munculnya koin kripto dengan nama ini. 

Gim ini dikembangkan oleh Foxdog Farm. Nantinya, pemain akan berperan sebagai pengasuh anjing pemula untuk memelihara anjing Shiba yang bernama Sunday. Gim ini akan hadir di platform komputer Windows tahun 2022. 



Editor : Gita

SEBELUMNYA

10 Rekomendasi Film Terbaik Jim Carrey

BERIKUTNYA

9 Fakta Menarik Seputar Gigi, Ayo Simak!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: