Rizal Rama. (Dok. Instagram)

Rizal Rama, Model Indonesia yang Debut di Show Fendi FW 2022

17 January 2022   |   13:11 WIB

Model asal Surabaya, Rizal Rama, menjadi salah satu model internasional yang memeragakan koleksi terbaru Fendi untuk musim gugur/dingin 2022-2023 yang berlangsung di Milan Fashion Week 2022. Pertunjukkan ini merupakan debut internasional bagi Rizal.

Pada show yang berlangsung Sabtu (15/1), Rizal terlihat berjalan di atas catwalk sambil mengenakan koleksi menswear terbaru Fendi rancangan Silvia Venturini Fendi, yakni long sleeve polo stripes yang terinspirasi dari mode di era 1920-an.

Penampilan Rizal dilengkapi dengan aksesoris berwarna senada mulai dari bucket hat, celana panjang, shoulder bag, hingga sepatu.

Sebagai model, Rizal tergabung dalam agensi model lokal Persona Management dan D’Management Group, sementara itu dia juga direpresentasikan oleh 3mmodels secara global. Rizal merupakan satu-satunya model asal Indonesia yang memeragakan koleksi bertajuk New Roaring Twenties tersebut.

(Baca juga: Fendi & Versace Rilis Koleksi Fendace di Milan Fashion Week)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by rizalrama (@rizal_ramaa)


Untuk koleksi musim ini, Fendi mencoba untuk menghidupkan kembali kecanggihan mode untuk pakaian pria di masa lalu dengan menciptakan koleksi modern yang dilengkapi sentuhan keanggunan Romawi.

Rangkaian koleksi ini menampilkan aksesori untuk gawai yang dihiasi dengan logo FF Fendi, menjadi yang pertama di antara rumah mode mewah lainnya yang menggabungkan kerajinan tangan dan teknologi di tengah pasar yang sedang berkembang.

Adapun untuk busana, Fendi menampilkan rangkaian busana pria klasik yang dimodernisasi dengan mengusung tema old-meet-new. Palet warna netral mendominasi tampilan dengan memperhatikan tekstur mewah dan detil berani yang dijalin di seluruh tampilan.


Editor: Avicenna
SEBELUMNYA

Samsung Galaxy Tab S8 Series Penuhi TKDN

BERIKUTNYA

Tuan Tigabelas Rilis Lagu Kolaborasi untuk Indonesia Basketball League

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: