John Cena sebagai Peacemaker (Dok. HBO Max)

Simak Sinopsis Serial Peacemaker yang Tayang di HBO Max

15 January 2022   |   15:33 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Serial Peacemaker yang dibintangi oleh John Cena mulai tayang pada 13 Januari 2022 di HBO Max. Serial ini merupakan spin off dari karakter Peacemaker dalam film The Suicide Squad (2021). Serial ini akan menampilkan asal-usul Peacemaker yang percaya dalam mencapai perdamaian dengan cara apapun.

Peacemaker digambarkan sebagai sosok pria arogan yang bertekad ingin menciptakan kedamaian dengan cara apapun, tak peduli berapa orang yang harus dia bunuh untuk meraihnya. Oleh karena itu, Peacemaker menjadi buronan polisi.

Karakternya yang brutal dan urakan itu rupanya disebabkan oleh perlakuan buruk dari ayahnya bernama Auggie Smith (Robert Patrick), seorang mantan tentara AS yang dikenal rasis dan licik. Dia melatih Peacemaker atau yang bernama asli Christopher menjadi seorang pembunuh yang kuat sejak masih berusia dini.

Di bawah pengaruh ayahnya, Christopher tumbuh menjadi sosok yang bertekad mewujudkan perdamaian dengan membunuh siapapun yang menghalangi jalannya sehingga dia menamai dirinya Peacemaker.

Kekuatan Peacemakerpun akhirnya dimanfaatkan oleh pemerintah AS untuk menangani pihak-pihak yang berpotensi mengancam keamanan warga AS, di mana dia dimasukkan dalam tim khusus bernama Task Force X.

Selain Peacemaker, serial tersebut juga menampilkan beberapa karakter lain seperti Bloodspot (Idris Elba), Harley Quinn (Margot Robbie), dan Ratcatcher 2 (Daniela Melchior).
 

f

Poster serial Peacemaker (Dok. HBO Max)

(Baca juga: Wah, Masih Ada 19 Film DCEU yang Akan Dirilis Setelah The Suicide Squad)

Sutradara Peacemaker, James Gunn mengatakan dari seluruh karakter yang terlibat dalam film Task Force X, karakter Peacemaker menjadi karakter yang tidak mengalami kemajuan karakter maupun sifat.

“Di akhir Suicide Squad, [karakter] Bloodsport banyak belajar, dia pun menjadi karakter yang lebih baik dari sebelumnya. Banyak karakter lain yang menjadi lebih baik dari sebelumnya dan Peacemaker seharusnya telah belajar banyak,” katanya dikutip dari CBR, Sabtu (15/1/2022).

Gunn mengatakan bahwa ada kemampuan yang dimiliki Peacemaker untuk belajar agar dirinya disukai orang lain bahkan ketika dirinya menjadi orang jahat. 

Selain itu, dalam film Suicide Squad, karakter Peacemaker juga tidak mendapatkan inti cerita yang utuh dibandingkan dengan karakter lainnya seperti Bloodsport, Rick Flag, Ratcatcher 2, dan Harley Quinn yang sudah memiliki cerita yang utuh.

Oleh karena itu, Peacemaker layak mendapatkan ruang lebih agar karakternya lebih dikenali dan dipahami dalam serial ini.

Editor: M R Purboyo



 

SEBELUMNYA

5 Tips Dekorasi Rumah dengan Perpaduan Warna Sage Green

BERIKUTNYA

Ini Lima Musisi Muda Berbakat Versi Spotify

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: